Timnas Indonesia VS Arab Saudi: Misi Curi Poin di Tanah Rasul

Minggu 01-09-2024,11:57 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Misi curi poin di tanah Rasul.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan mereka di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan melawan Arab Saudi di King Abdullah Sport City, Jedah.

Ini adalah laga yang sangat menantang, di mana kualitas Timnas Indonesia akan diuji oleh pelatih Roberto Mancini dan skuadnya yang terkenal tangguh.

Misi utama Timnas Indonesia adalah mencuri poin dari tuan rumah dan dengan semangat yang berapi-api, mereka bertekad untuk dapat meraih hasil positif.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story pada hari Minggu (1/9), berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Misi curi poin di tanah Rasul.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Nama Maarten Paes

BACA JUGA:PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kesiapan Timnas Indonesia dan Arab Saudi

Jelang laga perdana grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kesiapan kedua tim menjadi perhatian utama. Timnas Indonesia menghadapi beberapa tantangan, terutama di lini belakang.

Beberapa pemain andalan seperti Jordi Amat, Justin Hubner, dan Maarten Paes terancam absen karena cedera, masalah indisipliner dan masalah pendaftaran.

Meski begitu, ada kabar baik bahwa pemain seperti jay Idzes serta dua pemain Persija, Rizki Ridho dan Muhammad Ferrari, menunjukkan performa apik dan siap memperkuat pertahanan Timnas Indonesia.

Sementara itu, Arab Saudi di bawah asuhan Roberto Mancini telah memanggil 31 pemain, yang mana sebagian besar pemain tersebut berasal dari liga lokal mereka.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

BACA JUGA:Pemain Keturunan yang Akan Bergabung Timnas Indonesia pada September Mendatang, Dipastikan Ada Nama Baru!

Pemain-pemain tersebut berpengalaman dan sering bermain bersama, sehingga hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para punggawa Arab Saudi.

Kategori :