Makin Mengerikan! Inilah Skuad Baru Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sabtu 31-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai skuad baru Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan segera memulai perjalanan mereka di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda tergabung di grup C, yang dianggap sebagai grup neraka karena berisikan negara-negara kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, China dan Bahrain.

Meskipun Indonesia dipandang sebagai tim dengan peluang terkecil di grup ini, namun performa menanjak yang diperlihatkan oleh tim asuhan Shin Tae-yong dalam beberapa waktu terakhir memberikan harapan bagi pendukung sepak bola Tanah Air untuk meraih hasil terbaik.

Dilansir dari kanal Youtube CERITA BOLA INDONESIA pada hari Sabtu (31/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai skuad baru Timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Nama Maarten Paes

BACA JUGA:PSSI Siap Lakukan Hal Mengejutkan Demi Dapatkan Penyerang Grade A Ini, Hal Apa?

Amunisi Baru: Maarten Paes dan Pemain Lainnya

Timnas Indonesia mendapatkan tambahan kekuatan dengan dipanggilnya kiper Maarten Paes, yang bermain di Major League Soccer (MLS) untuk FC Dallas.

Ini adalah pertama kalinya Maarten Paes dipanggil ke Timnas Indonesia dan kehadirannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas di bawah mistar gawang.

Selain Maarten Paes, Shin Tae-yong juga telah memanggil 25 pemain lainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi dua laga awal yang sangat penting, melawan Arab Saudi dan Australia.

Dalam laga melawan Arab Saudi yang akan digelar di Jeddah pada 6 September 2024, Paes belum bisa tampil karena keterlambatan pendaftaran akibat proses banding yang diajukan oleh PSSI ke FIFA.

BACA JUGA:PSSI Tambah 2 Bintang Grade A Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Epic Comeback Sikat Argentina, Kadek Arel Cetak Gol Lagi!

Meskipun begitu, Maarten Paes diharapkan dapat menjadi starter saat Indonesia menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 10 September 2024.

Kategori :