4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit Efektif Atasi Kulit Kusam, Ngga Bikin Sensasi Kulit Ketarik

Sabtu 31-08-2024,14:42 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Yang bikin produk cuci muka ini banyak dicari adalah karena klaimnya yang dapat mencerahkan kulit. Apalagi saat digunakan juga memberikan sensasi yang menenangkan karena terdapat butiran kelopak mawar.

Memberikan keharuman yang sangat menenangkan saat digunakan. 

Sabun cuci muka dari syarat ini punya tekstur yang lembut. Dia juga nggak terlalu banyak memberikan busa jadi nggak bikin sensasi wajah ketarik. 

BACA JUGA:Review Sabun Cuci Muka Kahf Pria Packaging Coklat, Solusi Praktis Wajah Cerah Berkilau Anti Kering dan Kusam

BACA JUGA:3 Sabun Pencuci Muka yang Bagus untuk Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Dengan Modal 20 Ribuan!

2. Zoya Cosmetics Dream Bright Facial Wash, Rp 24.000

Brand satu ini memang terdengar kurang familiar di dunia kecantikan saat ini. Padahal mereka juga punya loh produk yang bagus seperti varian sabun cuci mukanya satu ini.

Zoya Cosmetics Dream Bright Facial Wash merupakan seri perawatan wajah dari Zoya kosmetik yang menawarkan manfaat utama untuk mencerahkan kulit wajah loh. 

Sabun cuci muka dari Zoya ini juga akan bikin wajah terasa bersih maksimal dengan hasil akhir yang bikin kulit jadi tampak lebih cerah. 

Tak heran karena ternyata di dalamnya terdapat kandungan bahan pencerah wajah seperti niacinemide dan ekstrak bunga sakura. Selain itu sabun wajah ini juga diperkaya dengan kandungan ekstrak aloe vera yang akan memberikan kelembaban pada kulit wajahmu. 

Tidak sampai di situ terdapat juga kandungan grape seed oil yang berfungsi sebagai antioksidan. Formula dari sabun ini ringan dan tidak mengandung banyak busa, jadi jangan khawatir karena nggak bikin kulit jadi terasa kering dan ketarik setelah menggunakannya. 

3. IBS Brightening Soap, Rp 33.000

Rekomendasi sabun cuci muka berikutnya punya bentuk seperti sabun batangan. Jadi agak berbeda dengan sabun cuci muka lainnya yang rata-rata bentuknya krim. 

IBS Brightening Soap hadir seperti sabun batang yang padat. Meskipun tidak terlalu terkenal juga tapi produk ini udah bagus loh untuk membersihkan wajah sekalipun memberikan efek cerah pada wajah. 

Karena di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan bahan-bahan pencerah kulit wajah. Diantara kandungan bahannya seperti minyak biji bunga matahari, ekstrak mentimun, dan juga niacinamide.

BACA JUGA:3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

Kategori :