Bikin Takjub, Kehadiran Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Memukau Banyak Fitur Baru dengan Harga Terjangkau!

Sabtu 31-08-2024,22:36 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Rangka eSAF sendiri, dikalim lebih ringan yaitu sekitar 1,1 kilogram, jika dibandingkan dengan rangka sebelumnya yang pernah digunakan.

Rangka eSAF yang digunakan ini, benar-benar menawarkan durabilitas yang tinggi, dan juga memiliki ketahanan yang lebih baik lagi, terhadap defleksi dan juga benturan.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

BACA JUGA:Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

- Peningkatan Dapur Pacu

Honda Vario 160 2024 ini, tidak hanya mengalami peningkatan pada dimensi dan rangkanya saja, namun juga urusan dapur pacunya pun mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya.

Honda Vario 160 2024 ini, sudah dibekali dengan mesin eSP+ berkonfigurasi 4 katup, yang sama seperti saudaranya yaitu Honda PCX 160.

Kapasitas mesinnya pun mengalami kenaikan, yang tadinya hanya sebesar 149 cc, saat ini naik menjadi 156,9 cc, tentu saja tenaga yang dihasilkan juga menjadi lebih besar.

Mesin berkapasitas 160 cc ini, sanggup memberikan tenaga yang sebelumnya hanya 13,1 Hp, saat ini berubah menjadi 15,4 Hp, sehingga performanya lebih baik lagi, berkat peningkatan yang dilakukan oleh pihak Honda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

- Rem Belakangnya Sudah Cakram

Salah satu pembaruan penting pada Honda Vario 160 2024 ini adalah, pada bagian belakangnya sudah menggunakan sistem pengereman yang cakram, dan ini tidak ada pada versi Honda Vario 150.

Honda melakukan ini semua, karena permintaan dari konsumen yang ingin mengalami peningkatan pada sistem pengeremannya, agar lebih aman dan nyaman ketika dikendarai.

Selain itu, kehadiran sistem pengereman cakram di belakangnya ini, juga memberikan peningkatan estetika dan performa pengeremannya yang lebih signifikan, dibandingkan dengan sebelumnya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan Honda Vario 160 2024 ini, yang hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan, apalagi dengan harganya yang tetap terjangkau.(*)

Kategori :