Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop yang Ada Live Musiknya di Pekalongan Ini Sayang Jika Dilewatkan!

Sabtu 31-08-2024,16:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu belum memiliki tujuan nanti malam ingin keluar kemana, mungkin coffee shop yang ada live musiknya di Pekalongan ini bisa kamu kunjungi.

Pekalongan sendiri, selain terkenal dengan julukannya sebagai kota batik, ternyata banyak dikenal juga sebagai kota coffee shop oleh para pemburu coffee shop.

Ada banyak pilihan coffee shop di Pekalongan, baik di daerah Pekalongan kota ataupun Pekalongan kabupaten, tentunya bisa kamu kunjungi untuk malam mingguan nanti malam.

Langsung saja, berikut beberapa pilihan coffee shop yang ada live musiknya di Pekalongan, simak sampai selesai ya dan kunjungi salah satunya bersama pasanganmu.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

1. Teman Cerita

Rekomendasi coffee shop yang ada live musiknya di Pekalongan, pertama ada Teman Cerita Coffee, yang berada di sebelah selatan SMP 1 Wonopringgo, dan tidak pernah sepi pengunjung.

Teman Cerita ini, tidak hanya menawarkan pilihan menu yang beragam dan enak saja, namun suasananya pun bikin betah, cocok buat kamu yang ingin mengajak pasangan ataupun teman.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang cocok banget dijadikan sebagai tempat untuk ngobrol ataupun bercerita, sambil menikmati menu makanan yang sudah kamu pilih.

Tenang saja, untuk harga menu makanannya masih cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin berkunjung kesini, fasilitasnya juga luas.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

2. GSP Cafe

Selanjutnya ad GSP Cafe, yang lokasinya berada di dekat kantor samsat, atau jika dari pasar Karanganyar berada di setelah RSUD Kajen, tepat di kanan jalan raya.

Kategori :