Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

Sabtu 31-08-2024,19:25 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki GSX 150 Bandit sendiri, dibekali dengan mesin DOHC 4 tak 1 silinder, dengan kapasitas mesinnya mencapai 150 cc, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 18,9 Hp pada putaran mesin 10.500 rpm, dan torsi puncaknya 14 Nm pada putaran mesin 9.000 rpm.

Dimensinya sendiri, Suzuki Bandit ini memiliki panjang mencapai 2.000 mm, lebar 745 mm dan tingginya 1.035 mm, dengan ground clearance mencapai 150 mm, nyaman dikendarai perjalanan jarak jauh ataupun harian.

BACA JUGA:Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

3. Honda CB150 Verza

Rekomendasi motor kopling tangguh bertenaga, selanjutnya ada Honda CB150 Verza, yang menjadi salah satu produk andalan dari pabrikan Honda.

Banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan motor ini, salah satu alasannya karena harganya yang terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Harga yang ditawarkan memang terjangkau, namun untuk kualitas dan juga performa mesinnya, berani di adu dengan motor-motor yang harganya lebih mahal namun sekelasnya.

Menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 5 percepatan, membuatnya sanggup memberikan tenaga sebesar 9,59 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 12,73 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Toyota yang Terpopuler Tahun 2024 dan Terkenal dengan Mesin Handal

BACA JUGA:Hemat Biaya! 8 Tips Mencuci Motor Matic yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

4. Yamaha Vixion

Selanjutnya ada Yamaha Vixion, yang juga menjadi salah satu motor kopling populer milik Yamaha, dan banyak peminatnya di Indonesia.

Yamaha Vixion ini, dikenal memiliki performa mesin tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Yamaha Vixion sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc SOHC, dengan teknologi injeksinya ini, mampu memberikan konsumsi bahan bakar mencapai 45 sampai 50 km/ liter.

Selain itu, Yamaha Vixion ini juga hadir dengan menawarkan desain yang sporty dan juga ergonomis, membuatnya nyaman dikendarai dalam jangka waktu yang lama.

Kategori :