Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

Sabtu 31-08-2024,18:39 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan motor matic murah bagus dan irit, yang bisa kamu miliki.

Ada beberapa rekomendasi yang akan kami tawarkan, dengan pilihan mesin yang beragam, mulai dari yang 110 cc, 125 cc sampai yang 155 cc.

Dengan demikian, kamu bisa memiliki lebih banyak pilihan yang ingin kamu miliki, apalagi harganya pun masih cukup terjangkau, terutama bagi para kaum pemula.

Berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic murah bagus dan irit, simak sampai selesai ya kira-kira ada motor apa saja ya?.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

1. Suzuki Address

Rekomendasi motor matic murah bagus dan irit, pertama ada Suzuki Address, yang hadir sebagai sebuah solusi praktis bagi pengendara.

Suzuki Address ini, juga menawarkan ruang penyimpanan di bawah jok atau bagasi yang cukup luas, cocok untuk membawa banyak barang bawaan.

Kapasitas bagasinya sendiri, mencapai 18 liter, cocok untuk kamu yang suka pergi dengan membawa banyak barang bawaan, dan bisa memasukannya ke dalam jok.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, ini berkat penggunaan teknologinya yang canggih sehingga konsumsi bahan bakarnya irit.

BACA JUGA:5 Piihan Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Besar Ini, Cocok untuk Kamu yang Gak Mau Ribet Ketika Touring!

BACA JUGA:Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

2. Honda Vario 125

Selanjutnya ada Honda Vario 125, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi berasal dari pabrikan Honda.

Kategori :