Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering

Sabtu 31-08-2024,17:48 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Cara mengatasi masalah kulit ketiak secara alami bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan minyak kelapa saja. 

Minyak kelapa termasuk bahan alami yang memiliki kandungan antioksidan. Kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. 

Menggunakan minyak kelapa untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam bisa kamu lakukan secara rutin, agar hasil bisa lebih maksimal. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dalam Semalam, Ketiak Hitam jadi Putih Permanen Bebas Bau

BACA JUGA:5 Merek Deodorant yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan Wanita, Efektif Atasi Ketiak Hitam Bau Tanpa Repot

Karena membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerahkan kulit ketiak dengan menggunakan minyak kelap. Namun, bahan alami ini aman dan efektif untuk mencerahkan kulit ketiak. 

Adapun cara menghilangkan ketiak hitam secara alami pakai minyak kelapa bisa kamu lakukan dengan cara mengoleskan minyak kelapa ke area ketiak sembari memberikan pijat yang lembut. 

Lakukan pemijatan kulit ketiak selama 10-15 menit, kemudian untuk menghilangkan rasa tidak nyaman atau lengket. Kamu bisa bilas ketiak dengan menggunakan air bersih. 

2. Minyak Zaitun

Tidak jauh dari minyak kelapa, minyak zatun termasuk bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda gelap di area ketiak. 

BACA JUGA:3 Merek Deodorant yang Bagus untuk Putihkan Ketiak Hitam dan Bau, Efektif Bikin Ketiak Mulus Harum Seharian

BACA JUGA:3 Rekomendasi Deodorant Pemutih Ketiak Hitam Menahun, Hasilnya Asli Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Rambut Lebat

Kandungan antioksidan yang ada di dalam minyak zatun inilah yang bisa membantu mencerahkan kulit ketiak yang hitam. 

Cara menghilangkan ketiak hitam secara alami dengan minyak zaitun bisa kamu lakukan dengan mengoleskan minyak zaitun ke area kulit ketiak yang hitam atau gelap.

Lalu pijat area kulit ketiak dengan sangat lembut selama 10-15 menit. Selanjutnya kamu bisa bilas area kulit ketiak dengan menggunakan air hangat. 

Selain mengoleskan minyak zaitun secra langsung ke area kulit ketiak. Kamu juga bisa mengkombinskan minyak zaitun dengan gula.

Kategori :