4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Sabtu 31-08-2024,17:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cari compact powder yang mengandung SPF? Simak nih empat rekomendasi produknya yang bantu lindungi dari sinar UV dan wajah glowing seharian.

Jika kamu kerap bertanya, apakah bedak bisa melindungi wajah dari sinar matahari? Jawabannya tentu saja bisa. Apalagi, seiring majunya teknologi dalam dunia kosmetika.

Tingginya paparan sinar matahari kerap menjadikan wajah mengalami beragam masalah. Mulai dari penuaan hingga flek hitam yang mengganggu. Hal ini kemudian menimbulkan wajah kusam bukan? 

Oleh karenanya, butuh produk yang bisa melindungi sekaligus menyempurnakan riasan. Salah satunya dengan menggunakan compact powder yang mengandung SPF. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Komedo Alami, Praktis dan Cepat Bikin Wajah Putih Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami, Pakai 3 Bahan Ini Kulit Ketiak Langsung Putih dan Kering

Beak satu ini idak hanya memberikan perlindunan. Namun, juga mampu menyamarkan noda serta pori-pori yang besar. Alahasil, awajah tampak flawless dan glowing seharian. 

Selain perlindungannya maksimal, produk semacam ini praktis bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan. Tak hanya itu, juga menjadikan riasan lebih tahan lama sepanjang hari. 

Compact Powder yang Mengandung SPF

Lau, apa aja bedak padat yang ada SPF nya? Ini dia empat rekomendasi bedak yang mengandung SPF yang bisa kamu coba;

1. Sariayu Compact Powder SPF 15

Compact powder yang mengandung SPF yang pertama adalah Sariayu Compact Powder SPF 15. Produk lokal satu ini merupakan jenis bedak padat dengan kandungan SPF 15 di dalamnya. 

Selain ada kandungan tabir surya, produk ini juga punya vitamin E. Sehingga, membantu melembabkan kulit sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Teksturnya juga ringan dan halus di kulit. Jadi, mudah dibaurkan dengan tingkat medium coverage. Alhasil, menjadikan kulit tampak glowing dan merona. 

Kategori :