3 Foundation Lokal Harga Murah Kualitas Mewah, Efektif Mencerahkan Samarkan Flek Hitam dan Pori Besar

Sabtu 31-08-2024,20:09 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation, Rp 82.000

Rekomendasi produk selanjutnya ada dari Wardah yang sudah cukup sangat terkenal. Wardah Exclusive Liquid Foundation seperti foundation pada umumnya yang berbentuk Liquid. 

Yang penting diketahui sebelum menggunakan Wardah Exclusive Liquid Foundation adalah cara penggunaannya yang perlu dikocok dulu sebelum diaplikasikan ke wajah.

Wardah Exclusive Liquid Foundation memberikan hasil akhir yang tampak dewy. Jadi kalau kamu suka tampilan make up yang glowing dan natural look, maka Wardah Exclusive Liquid Foundation bisa jadi andalan makeup yang tepat.

Untuk daya coverage nya dia cukup bagus seperti medium to full coverage. Kamu juga bisa mengatur tingkat coveragenya dengan cara mengaplikasikan layer produk tambahan di kulit yang membutuhkan coverage lebih.

Untuk kamu yang punya tekstur kulit kurang merata atau sedang ada jerawat, memang produk ini belum sebagus itu mengcover tekstur kulit yang tidak rata.

BACA JUGA:5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

BACA JUGA:5 Masker Wajah Pengecil Pori Besar Mulai 10 Ribuan, Kualitas Bagus Harga Terjangkau Ada dari Wardah dan Emina

3. Rivera Cover It All Foundation, Rp 185.000

Dan rekomendasi produk foundation lokal terbaik yang terakhir ada dari Rivera Cover It All Foundation. Dari segi harga memang produk ini cukup mahal, namun dari formulanya, dia juga punya kualitas terpercaya yang aman yang ditawarkan.

Rivera Cover It All Foundation sudah dilengkapi dengan UV filter dan kandungan SPF di dalamnya. Jadi akan membantu kulit dalam dari makanan sinar matahari. 

Rivera Cover It All Foundation juga cocok untuk kamu yang lagi cari produk permasalahan kulit sensitif. Kelebihan dari Rivera Cover It All Foundation lainnya dia udah dapat mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Dalam videonya host dari NOVA menyebutkan bahwa 3 produk di atas sangat recommended untuk dicoba dan dimiliki. Karena dengan harga yang terjangkau, roda di atas punya kualitas yang cukup bagus dan terbilang recommended untuk dicoba.

Kategori :