Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

Minggu 01-09-2024,19:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Aerox 155 ini, hadir dengan tampilannya yang cukup sporty, dan juga memiliki kapasitas bagasi penyimpanan dibawah jok yang cukup besar.

Kapasitas bagasinya sendiri, mencapai 25 liter jadi bisa digunakan untuk membawa banyak barang bawaan, tanpa perlu ribet menggunakan tas ataupun ransel besar.

Selain itu, Yamaha Aerox ini juga sudah disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

3. Yamaha FreeGo

Rekomendasi motor matic dengan posisi riding nyaman, selanjutnya ada Yamaha FreeGo yang merupakan produk pendatang baru di Indonesia.

Yamaha FreeGo sendiri, memang memiliki tampilan yang cukup ramping, namun posisi berkendaranya cukup nyaman, baik sendirian ataupun boncengan.

Dibalik ukurannya yang ramping ini, Yamaha FreeGo ternyata juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, yaitu mencapai 25 liter.

Tidak hanya itu saja, demi menunjang kenyamanan bagi pengendaranya, Yamaha FreeGo ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur modern dan canggih.

BACA JUGA:Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

4. Honda PCX 160

Selanjutnya ada Honda PCX 160, yang sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor di Indonesia, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Honda PCX ini, hadir dengan banyak kelebihan mulai dari fiturnya modern, performa mesinnya bertenaga, harganya terjangkau dan bahan bakarnya yang irit.

Selain itu, salah satu hal yang banyak disukai dari Honda PCX ini adalah, memiliki ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup besar dibawah joknya.

Kategori :