Review Madam Gie Protect Me Sun Serum, Sunscreen SPF 30 yang Cocok untuk Kulit Sensitif Berjerawat?

Kamis 05-09-2024,18:25 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Bikin Glowing! 4 Micellar Water Terbaik Atasi Kulit Kusam jadi Cerah, Efektif Mengangkat Debu dan Kotoran

Proteksi

Sunscreen ini mampu melindungi kulit dari sinar matahari dengan maksimal karena kandungan SPF 30 PA+++ untjk aktivitas luar dan juga manfaat menjaga kelembaban kulit.

Dengan formula teknologi Dustress Out, sunscreen ini bantu menghambat munculnya iritasi dan inflamasi dan terbentuknya kerutan akibat polusi san debu.

BACA JUGA:5 Ombre Lip Makeup Terbaik dari Wardah Matte Lip Cream dan Glasting Liquid Lip untuk Kulit Sawo Matang

Tekstur dan Kemasan 

Produk ini memiliki tekstur yang agak kental namun agak sedikit tekstur cair dan creamy, sehingga mudah unruk diratakan dan ringan di kulit.

Untuk kemasannya sama seperti produk skincare biasa dengan ukuran 30 ml dan kemasan tube squezee tutup ulir namun produk kemasan seperti ini mudah beleber.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Kandungan Skincare 

Sunscreen ini dilengkapi dengan berbagai kandungan skincare untuk menjaga kukit supaya tetap sehat dan kenyal sehingga formulanya 2 in 1 sebagai pelindung dan skincare.

Kandungan seperti Collagen, Niacinamide, Panthenol, dan Stemcell, yang membantu kulit tetap kenyal, cerah, dan sehat sehingga bebas kulit kering kusam.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer untuk Kulit Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda Hitam

Harga dan kualitas

Harga produk ini relatif terjangkau unruk produk lokal, sekitar 20 ribuan hingga 30 ribuan tergantung tempat pembelian  untuk ukuran kemasan 30 ml

Madame Gie Protect Me Sun Serum SPF 30 PA+++ dikenal sebagai susncreen berkualitas yang ringan, nyaman, dan ampuh dalam melindungi kulit dari sinar matahari dengan memberi kelembaban kulit.

Kategori :