Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

Senin 02-09-2024,19:46 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, karena memiliki area outdoor yang bisa digunakan sebagai tempat untuk melihat matahari terbenam dengan sangat jelas.

Selain itu, buat kamu yang suka bermain billiard juga bisa banget datang kesini, karena ada meja billiard juga, dan jangan lupa untuk memesan menunya ya guys.

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

3. Teman Cerita

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Pekalongan, selanjutnya ada Teman Cerita Coffee, yang berada di sebelah selatan SMP 1 Wonopringgo, dan tidak pernah sepi pengunjung.

Teman Cerita ini, tidak hanya menawarkan pilihan menu yang beragam dan enak saja, namun suasananya pun bikin betah, cocok buat kamu yang ingin mengajak pasangan ataupun teman.

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang cocok banget dijadikan sebagai tempat untuk ngobrol ataupun bercerita, sambil menikmati menu makanan yang sudah kamu pilih.

Tenang saja, untuk harga menu makanannya masih cukup terjangkau, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika ingin berkunjung kesini, fasilitasnya juga luas.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

4. Tanda Tanya Coffee

Mungkin bagi para pecinta coffee shop di Pekalongan, sudah tidak asing lagi dengan Tanda Tanya Coffee yang juga sudah berdiri sejak lama, dan masih bertahan.

Saat ini, Tanda Tanya Coffee hadir dengan wajah baru, tentu saja tampilannya semakin aesthetic dan banyak disukai oleh anak-anak muda.

Ada beberapa spot fotor menarik yang ada disini, dan memiliki pilihan tempat indoor serta outdoor, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya minumannya saja, namun juga makanannya tentu dengan harga yang terjangkau.

Kategori :