Liburan Sambil Belajar, 5 Tempat Wisata Anak di Jogja Terbaru 2024 Ini Bisa Bikin Liburanmu Semakin Seru!

Senin 02-09-2024,11:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Disini, kamu bisa merasakan sensasi naik pesawat ataupun helikopter tempur, lokasinya juga tidak jauh dari bandara, dan bisa menambah pengetahuan anak.

Ada banyak koleksi sejarah yang cukup lengkap di tempat ini, cocok banget buat kamu yang ingin mengenalkan sejak dini kepada anak-anak mengenai profesi pilot dan prajurit penerbang.

Selain itu, tempat ini pun memiliki ornamen bersejarah, ini bisa dijadikan sebagai media pembelajaran bagi anak-anak, yang tentunya meningkatkan pengetahuan.

BACA JUGA:5 Cafe di Tembalang Semarang yang Cocok Untuk Nongkrong, Dijamin Buka 24 Jam Nonstop

BACA JUGA:Perkembangan Karakter Zenitsu di Infinity Castle Arc yang Harus Kamu Sadari: Spoiler Anime Demon Slayer

3. Wildlife Rescue Center

Rekomendasi tempat wisata anak di Jogja terbaru 2024, selanjutnya ada Wildlife Rescue Center, yang juga sayang jika harus kamu lewatkan ketika berada di Jogja.

Wildlife Rescue Center sendiri, berada di daerah Kulon Progo, yang bisa kamu kunjungi untuk memberikan pelajaran kepada anak-anak mengenai pentingnya menjaga kelangsungan hidup satwa liar.

Tempat ini, selain dijadikan sebagai tempat wisata, juga dijadikan sebagai tempat rehabilitasi para binatang yang dilindungi, dan terancam punah.

Wildlife Rescue Center sendiri, memiliki luas sekitar 14 hektar, dan memiliki ratusan koleksi satwa, mulai dari orang utan, burung hantu, burung elang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:4 Deretan HP Infinix Turun Harga Paling Worth It 2024, Terpangkas Ratusan Ribu Semakin Murah

BACA JUGA:Bosan Jika Hanya Ke Malioboro, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur!

4. Ice Cream World Jogja

Sesuai dengan namanya, tempat ini memang banyak dipenuhi oleh ice cream, ini tentu saja akan menjadikan si kecil merasa senang, jika dibawa ke tempat ini.

Selain itu, Ice Cream World Jogja ini juga memiliki banyak spot foto yang instagramable, cocok buat kamu yang memiliki hobi mengabadikan setiap momen.

Disini, banyak tempat yang didekorasi dengan memiliki spot yang instagramable, dan tentu saja da banyak pilihan menu ice cream yang bisa kamu cobain.

Kategori :