5 Serum Retinol Paling Dicari! Cocok untuk Pemula Efektif Jadi Anti Aging dan Atasi Jerawat Bikin Awet Muda

Senin 02-09-2024,08:21 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN CO.ID - Kalau kamu lagi mau nyoba skincare dengan kandungan retinol, berikut rekomendasi serum retinol paling dicari yang bisa jadi referensi tepat untukmu.

Skincare yang memiliki kandungan bahan retinol dipercaya efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Manfaat retinol ini sering dijadikan sebagai anti Aging dan solusi masalah kulit berjerawat.

Tak heran jika banyak orang yang mencari skincare dengan kandungan retinol ini. Karena memang manfaatnya yang banyak untuk kecantikan kulit. 

Namun memang tidak semua jenis kulit cocok dengan kandungan retinol ini. Jadi sebelum menggunakan keseluruhan wajah pastikan kamu mencoba di bagian kecil tertentu di kulit wajahmu. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum yang Mengandung Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit, Bantu Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:Bikin Glowing! Inilah 3 Serum Niacinamide untuk Mencerahkan Wajah, Atasi Kulit Kusam dengan Cepat

Umumnya retinol tidak digunakan setiap hari. Apalagi untuk pemula. Biasanya cukup digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 

Nah kalau kamu tertarik ingin mencoba kandungan retinol tapi masih bingung untuk pilihan produknya, berikut ada rekomendasi serum retinal terlaris dilansir dari Cantik Jelita YouTube channel yang bisa jadi referensi.

1. The Originote Retinol B3 Serum, Rp 42.000

Rekomendasi serum retinol yang pertama punya harga yang cukup affordable dari The Originote. Serum retinol ini memiliki kandungan tiga jenis vitamin A yaitu Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR.

Dia juga mengandung bahan seperti niacinamide dan egyptian lotus. Di mana manfaat kandungan bahan-bahan ini dapat menunda tanda-tanda penuaan dini. 

Serum ini juga dapat menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Juga mencerahkan kulit wajah secara merata. 

2. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum, Rp 57.000

Selanjutnya ada rekomendasi serum retinol dari Azarine. Harganya masih terbilang terjangkau karena cuma 50.000 aja untuk sebuah serum retinol.

Kategori :