Mesinnya Cukup Bandel, 5 Mobil Sedan Second Jepang Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, BBM nya Juga Irit!

Senin 02-09-2024,18:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda City iDSI ini, merupakan pesaing bagi Toyota Vios, dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, beberapa postingan di market place diangka Rp 70 jutaan.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun peminatnya masih cukup banyak, baik dari kalangan anak-anak muda sampai orang tua.

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

BACA JUGA:Pemilik Honda Beat Merapat, 5 Oli Mesin yang Bagus untuk Honda Beat Ini, Menjadikan Performa Mesin Lebih Baik!

3. Toyota Altis G

Rekomendasi mobil sedan second Jepang dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Altis G, yang banyak dikenal karena memiliki mesin tangguh dan bandel.

Selain itu, Toyota Altis ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk, menjadikan pengemudi dan penumpang semakin merasa nyaman ketika perjalanan.

Namun terkadang, suspensi yang terlalu empuk ini justru membuat mobil melaju sedikit limbung, terutama ketika sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Salah satu kelebihan yang paling banyak disukai dari mobil ini adalah, suku cadang atau sparepartnya sangat mudah sekali untuk didapatkan.

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

BACA JUGA:Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

4. Toyota Vios

Selanjutnya ada Toyota Vios, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu produk andalan dari Toyota ini, karena memiliki banyak kelebihan.

Toyota Vios sendiri, banyak dikenal karena memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang irit, mesinnya yang bandel dan suku cadangnya yang mudah.

Selain itu, tingkat kenyamanannya pun cukup baik, terbukti dengan beberapa perusahaan taksi menggunakannya sebagai armada taksi mereka.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Tutup Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 402

Kategori :