Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

Selasa 03-09-2024,09:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Beat 2024 dihadirkan sebagai motor yang memperkuat posisi motor matic keluaran dari Honda.

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda Beat memang langsung berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia, hal ini berkat desainnya yang kompak, irit bahan bakar dan juga harganya yang cukup terjangkau.

Apalagi, saat ini sudah hadir All New Honda Beat 2024 yang hadir dengan menawarkan banyak kelebihan dan memiliki banyak pilihan tipe, yang selalu ditingkatkan oleh pihak AHM.

Honda Beat sendiri, dikenal sebagai motor matic yang nyaman untuk digunakan dalam berbagai kondisi, baik untuk harian dalam kota maupun luar kota seperti touring.

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Salah satu kelebihannya, dan paling banyak disukai konsumen dari All New Honda Beat 2024 ini adalah, memiliki desain yang ergonomis, dan memang dirancang khusus untuk mengurangi kelelahan pengendara, terutama ketika harus menempuh jarak jauh.

Memiliki posisi berkendara yang nyaman ini, membuat pinggang pengendara tetap aman dan tidak mudah pegal, cocok banget dimiliki.

All New Honda Beat 2024 ini, hadir dengan menawarkan 4 varian yang menarik, yaitu ada Beat CBS, Beat Deluxe, Beat Deluxe Smart Key dan Beat Street, dan masih mempertahankan karakteristik desainnya seperti versi sebelumnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Kepribadian Pengguna Motor Matic: Apakah Anda Termasuk?

Selain itu, untuk ukuran dan tinggi joknya pun masih dipertahankan oleh pihak AHM, membuatnya semakin praktis dan mudah untuk digunakan.

Selanjutnya, ciri khas lain yang dimiliki oleh All New Honda Beat 2024 ini adalah memiliki stang yang tidak terlalu lebas dan memiliki sudut bekok yang cukup besar.

Hal ini menjadikan motor ini, cocok banget dikendarai di jalanan perkotaan, yang biasanya padat dengan kendaraan lain, sehingga mudah untuk bermanuver dan selap-selip diantara kendaraan lainnya.

Selain itu, motor matic keluaran dari Honda ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk, ini tentu saja menjadi salah satu nilai tambah yang dimiliki.

Kategori :