Balon Bupati Batang Fauzi Fallas Minta Doa Restu Warga Rifaiyah

Senin 02-09-2024,15:37 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

BATANG - Bakal Calon (Balon) Bupati Batang, H Fauzi Fallas meminta doa restu pada ribuan warga Rifaiyah atas pencalonannya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan Fauzi Fallas saat menghadiri menghadiri acara Tasyakuran Menempati Gedung Pimpinan Pusat Rifaiyah Jalan Dr Sutomo, Batang.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk pengurus pimpinan pusat tersebut merupakan penutup Mukernas ke-10 Rifaiyah.

Fauzi Fallas dalam sambutannya mengaku merasa sangat nyaman berada di tengah-tengah warga Rifaiyah. Hal itu tak lepas dari kesamaan nilai-nilai keagamaan dan perjuangan antara warga NU dan Rifaiyah.

BACA JUGA:Clear, Dua Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Batang Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan

"Di perusahaan saya banyak pekerjanya yang merupakan warga Rifaiyah. Bahkn beberapa tokoh Rifaiyah juga berada dalam satu organisasi sosial maupun Partai PKB. Kita satu guru, satu pemahaman, satu garis perjuangan," tegas Fauzi Fallas, Senin 2 September 2024.

Fauzi Fallas juga mengapresiasi semangat kemandirian warga Rifaiyah yang mampu membangun gedung pimpinan pusat yang megah secara swadaya. Ia berharap semangat tersebut dapat menginspirasi masyarakat Batang lainnya.

Momen pertemuan dengan warga Rifaiyah dimanfaatkan Fauzi Fallas untuk menyampaikan niatnya maju sebagai calon Bupati Batang. Ia meminta doa restu dari seluruh warga Rifaiyah, khususnya yang tinggal di Kabupaten Batang. 

"Perjuangan ini adalah mandat dari para alim ulama dan tokoh masyarakat yang menginginkan putra daerah memimpin Batang," ujarnya.

Fauzi Fallas mengajak warga Rifaiyah untuk ikut terlibat aktif dalam membangun Kabupaten Batang agar menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

Ketua Umum PP Rifaiyah, DR KH Muhlisin Muzari, berharap agar niat baik Fauzi Fallas untuk menjadi Bupati Batang dapat terkabul.

"Semoga apa yang diihtiyarkan Pak Fauzi Fallas menjadi bupati, dikabulkan oleh Allah. Beliau patut didukung," jelasnya.

Senada dengan Ketua Umum, H. Kadirin, Bendahara Umum PP Rifaiyah, juga menyatakan dukungannya. Ia menilai bahwa Fauzi Fallas sudah tidak asing lagi bagi warga Rifaiyah di Batang dan sosoknya layak untuk didukung.

"Sebagian warga Rifaiyah di batang tidak asing lagi dengan H Fauzi Fallas. Tidak ada salahnya warga Rifaiyah Batang mendukung H Fallas," tanda Muhlisin Muzari.

Kategori :