Review 3 Top Cushion Full Coverage dan Tahan Lama, Cocok untuk Makeup Flawless dan Cantik Seharian

Selasa 03-09-2024,06:27 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Sangat aman digunakan untuk seharian, karena awet, tahan lama, dan tidak mudah cakey dan crack. Hanya saja, untuk tingkat oksidasinya cukup terlihat, jadi usahakan pilih shade di atas warna kulit kalian. 

2. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion 

Cushion Wardah Instaperfect ini menjadi pilihan cushion yang aman untuk digunakan seharian, dan dengan coverage yang cukup full. 

Cushion ini mengandung Ection yang dapat membantu memperkuat skin barrier, dan juga dilengkapi dengan SPF 50 PA++++, yang bisa memberikan perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar UV. 

BACA JUGA:Review Whitelab Underarm Cream, 1 Produk untuk Mecerahkan Area Lipatan Kulit dari Ketiak Sampai Selangkangan

BACA JUGA:Apa Saja Khasiat Minyak Zaitun untuk Wajah? Ini Penjelasan Lengkap Cara Pakai untuk Wajah yang Benar!

Nah, jika kamu suka dengan finish yang cukup full coverage, dan cenderung builadable, dengan hasil makeup yang nampak natural, maka cushion ini bisa menjadi salah satu pilihannya. 

Untuk teksturnya sendiri cushion Wardah Instaperfect ini sangatlah ringan, dan nyaman sekali untuk digunakan sehari-hari. 

Cushion yang satu ini memiliki tingkat oksidasi yang sangat minim, jadi tidak terlalu merubah warna makeup setelah berjam-jam, dan untuk hasilnya lama-kelamaan akan terlihat semakin glowing. 

3. YOU Noutiwear Flawless Cushion Foundation 

Cushion full coverage dan tahan lama yang terakhir ini bisa menjadi opsi yang berikutnya. 

BACA JUGA:Cara Menumbuhkan Rambut dengan Daun Pepaya, Diracik Menjadi Hair Tonic Begini Caranya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Cushion YOU ini, sebenarnya tingkat coveragenya medium, hanya saja memang bisa dibuild up menjadi coverage yang lebih tinggi. 

Cushion yang satu ini terdapat kandungan skincare di dalamnya yang mana berupa Centella Asiatica dan Immortelle Flower, yang mampu untuk menjaga kelembapan dan keelastisan kulit wajah. 

Cushion ini memiliki bluring effect yang cukup baik, dimana bisa membantu menyamarkan kondisi pori-pori yang cukup besar. 

Kategori :