Bingung Mau Perawatan Rambut? Berikut 5 Langkah Perawatan Rambut supaya Lebih Sehat dan Halus

Selasa 03-09-2024,06:50 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Hair serum ini akan membantu mengembalikan kilau rambutmu, dan sekaligus membuat rambut menjadi lebih halus dan mudah diatur. 

Untuk cara penggunaannya sendiri, kamu bisa menggunakannya pada rambut yang sudah setengah kering pada batang rambutnya saja, dan tidak perlu sampai pada kulit kepala. 

BACA JUGA:5 Hair Care Terbaik Perawatan Rambut Rontok Parah, Rahasia Rambut Tebal dengan Produk Harga Terjangkau

BACA JUGA:Cara Menumbuhkan Rambut dengan Daun Pepaya, Diracik Menjadi Hair Tonic Begini Caranya

Namun, hair serum atau serum rambut ini juga bisa digunakan saat kondisi rambut kamu sedang sangat kering, kamu juga bisa mengoleskannya ke rambut. 

4. Keringkan rambut 

Tahukah kamu jika rambut yang sudah setengah kering, kemudian kamu keringkan dengan hair dryer dengan setting pendingin, maka ini akan membuat kondisi rambut kamu lebih halus. 

Jadi, setelah kamu keramas, maka jangan benar-benar membiarkan rambut kamu kering sendiri, tetapi bantulah dengan menggunakan alat pengering. 

Namun, pastikan jangan menggunakan suhu panas, apalagi yang terlalu panas, karena hal ini justru akan merusak kesehatan rambut dan membuat rambut menjadi terlalu kering. 

BACA JUGA:6 Tips Menggunakan Hair Dryer Biar Rambut Ngga Cepat Rusak, Terhindar dari Rambut Kering dan Mudah Patah

BACA JUGA:3 Foundation Lokal Harga Murah Kualitas Mewah, Efektif Mencerahkan Samarkan Flek Hitam dan Pori Besar

5. Perawatan ke salon sesekali 

Langkah perawatan rambut supaya lebih sehat dan halus yang terakhir ini bisa menjadi opsi, jika kondisi rambut kamu sudah sangat rusak. 

maka kamu perlu berkonsultasi dan mencari solusi pada stylish rambut untuk mengetahui permasalahan rambut kamu, agar dicarikan solusi terbaiknya. 

Perawatan salon ini akan semakin membuat rambut kamu sehat dan halus. 

Jadi, begitulah 5 langkah perawatan rambut supaya lebih sehat dan halus, mulai dari penggunaan shampoo, conditoner, masker rambut, dan serum rambut. 

Kategori :