5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

Selasa 03-09-2024,09:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

Apalagi, juga non comedogenic dan tidak menyumbat pori-pori. Menarik, bukan? 

4. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Rekomendasi serum anti aging yang bikin glowing berikutnya adalah Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum. Produk lokal asli Indonesia ini memformulasikan bahan terbaik untuk mencegah penuaan. 

Mulai dari menggunakan microencapsulated retinol, bakuchiol hingga ceramide. Hal inilah yang kemudian menjadikannya mampu bekerja secara maksimal di lapisan kulit. 

Adapun beberapa hasilnya seperti menjadikan kulit lebih kencang, cerah dan halus. Bahkan, turut mengoptimalkan proses regenerasi kulit.

BACA JUGA:5 Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Teksturnya sendiri super ringan dan mudah dioleskan ke wajah. Tenang aja, gak bikin lengket atau kering di wajah. Aman banget digunakan semua jenis kulit bahkan yang pemula sekalipun.

5. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Terakhir ada serum anti aging terbaik yang ampuh cegah penuaan yang bisa kamu coba. Kamu perlu banget masukin Azarine Retinol Smooth Glowing Serum ke daftar belanja. 

Produk satu ini merupakan encapsulated gentle retinol. Jadi, aman banget bagi pemula sekalipun. 

Kandungan yang digunakan seperti retinol, resveratrol, ceramide, hingga hyaluronic acid. Bahan-bahan tersebut kemudian mengatasi masalah garis halus, kerutan, noda hitam hingga pori-pori besar. 

Teksturnya juga ringan dan mudah menyerap di kulit. Aplikatornya juga berupa pipet yang memudahkan penggunaan saat mengaplikasikannya ke wajah. 

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik Dibawah 50 RIbuan, Wajah jadi Glowing Make Up Tahan Lama Seharian

Bebas kandungan alkohol dan pewangi ya. Bahkan, sudah teruji secara klinis. Yuk, cobain!

Kategori :