Siap Merebut Pasar Motor Matic, Yamaha Lexi LX 155 S Hadir dengan Tampilan yang Keren Layak Kamu Miliki!

Kamis 05-09-2024,17:35 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu lalu Yamaha kembali membuat heboh konsumen, melalui Yamaha Lexi LX 155 S yang resmi diperkenalkan di Indonesia.

Yamaha Lexi LX 155 S ini, diklaim hadir sebagai sebuah jawaban dari konsumen yang mencari motor matic dengan mesin bertenaga dan fiturnya yang canggih.

Versi terbaru dari Yamaha Lexi ini, benar-benar membuat heboh pasar motor matic di Indonesia, hal ini berkat peningkatan kapasitas mesin serta teknologinya yang semakin canggih, tidak seperti generasi sebelumnya.

Yamaha Lexi LX 155 S ini, hadir dengan menampilkan sebuah desain yang sporty dan tentu saja memikat, membuatnya menarik untuk dimiliki.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

Demi memberikan pilihan warna yang lebih beragam kepada konsumen, Yamaha Lexi ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menarik, yaitu ada elixir dark silver, magma black dan matte red, sehingga konsumen bisa lebih banyak pilihan.

Tidak hanya hadir dengan warna yang beragam saja, Yamaha Lexi LX 155 S ini juga sudah memiliki fitur canggih dan modern.

Yaitu ada Fitur Maxi Flat Footboard, yang tentu saja mampu memberikan kenyamanan tambahan dengan ruang pijakan kaki yang luas, dan tentu saja semakin mendukung kenyamanan terutama untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Memiliki bobot yang ringan, membuatnya mudah dikendalikan dan mudah untuk bermanuver, meskipun masuk ke dalam kategori MAXI.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc Blue Core dan VVA, menjadikannya lebih bertenaga daripada generasi sebelumnya.

Mesin berkapasitas 155 cc dengan liquid cooled, SOHC dan juga 4 valves ini, mampu memberikan performa mesin yang andal dan efisien pada setiap putaran mesinnya.

Meskipun mesinnya ini cukup bertenaga, namun untuk konsumsi bahan bakarnya tetap hemat, serta mampu memberikan pengalaman berkendara yang unik untuk pengendaranya.

Kategori :