Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

Rabu 04-09-2024,11:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu lalu para pecinta otomotif di Indonesia dibuat heboh oleh Yamaha Nmax Turbo 2024, yang hadir dengan penyegaran menakjubkan.

Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, hadir dengan teknologinya yang semakin canggih, serta sudah mengalami perubahan pada desain, fungsi dan tentu saja dapur pacu atau performa mesinnya, sampai detail terkecilnya.

Yamaha sendiri, melakukan semua ini tidak hanya untuk memberikan tingkat berkendara yang lebih baik saja, namun juga menjadikan pengendara merasa lebih tenang.

Beberapa pengamat otomotif mengatakan, kalau Nmax Turbo ini hadir sebagai sebuah standar baru, terutama di kelas motor matic premium 150 cc di Indonesia.

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Melihat desainnya pun tampak lebih mewah, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, selain itu performa mesinnya pun mengalami peningkatan.

Pasalnya, mesinnya sendiri saat ini sudah menggunakan teknologi terbaru yang canggih, yaitu YECVT, yang menjadikan berkendara sepertu turbo.

Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, banyak disebutkan sebagai sebuah motor matic yang menggunakan basis konsep evolution fun tech, dimana nilai premiumnya sangat jelas dari desain ataupun kelengkapan perlengkapan lainnya.

Sedangkan kehadiran teknologi terbarunya, YECVT atau Yamaha Electric Continuously Variable Transmision, juga memberikan kenyamanan dalam berkendara lebih baik lagi.

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

Salah satu daya tarik terbesar yang ditawarkan kepada konsumennya adalah, pemakaian mesin Blue Core berkapasitas 155 cc VVA generasi terbaru, dimana mesinnya ini sudah teruji keandalan dan kekuatannya, dan mampu memberikan torsi yang stabil pada putaran mesin berapapun.

Hadir dengan dapur pacu yang sudah mengalami pembaruan, membuat Yamaha Nmax Turbo 2024 ini sanggup memberikan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Performa mesin terbarunya ini, kembali dimaksimalkan dengan kehadiran teknologi terbaru yang canggih, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT tradisional.

Kategori :