Bawaslu Kabupaten Pekalongan Launching Buku Rekam Jejak Catatan Kerja Pengawas Adhoc Pemilu 2024

Selasa 03-09-2024,16:14 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bawaslu Kabupaten Pekalongan melaunching buku Rekam Jejak Catatan Kerja Pengawas Adhoc Pemilu 2024 di Aula Resto Ratu Bali Desa Kulu, Senin 2 September 2024.

Buka Rekam Jejak Catatan Kerja Pengawas Adhoc Pemilu 2024 ini disusun oleh salah satu komisioner Bawaslu Kabupaten Pekalongan yakni M. Anis Sofwan bersama tim.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan M. Tohir menyampaikan maksud dan tujuannya pembuatan buku rekam jejak SDM Adhoc ini untuk mendokumentasikan kerja selama pelaksanaan pemilu 2024 yang telah dilakukan oleh pengawas se Kabupaten Pekalongan.

Materi yang ada dalam buku tersebut juga banyak termasuk mencakup seluruh kegiatan koordinator divisi.

"Yang kita tonjolkan adalah kerja-kerja dari SDM atau badan Adhoc, karena tugas-tugas dari pengawas terangkum dalam 3 hal yakni mengawasi, mencegah dan menindak. Itu semua termuat dalam buku tersebut selama pelaksanaan pemilu 2024 kemarin," terangnya.

Buku tersebut rencananya akan disebar di Perpustakaan Umun Daerah, Perpustakaan Kampus dan Perpustakaan Umum yang ada di Kabupaten Pekalongan.

"Kita akan kasih semua, masyarakat yang ingin membaca nanti kita kasih," ucapnya.

Tohir juga berharap dengan di launchingnya buku ini, semua kegiatan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Pekalongan dan Pengawas tingkat Kecamatan dan Desa yang sudah terdokumentasikan bisa tersampaikan ke khalayak ramai.

Tags :
Kategori :

Terkait