Review Cushion Terbaru Skintific Perfect Stay Velvet Matte yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Sabtu 07-09-2024,08:56 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut review cushion terbaru skintific perfect stay velvet matte yang cocok untuk kondisi kulit berminyak.

Buat kamu yang mau coba, yuk simak ulasan yang akan kita bahas berikut ini sampai akhir supaya tahu apakah cocok untuk kamu.

Bagi beberapa orang menggunakan alas bedak jadi hal yang merepotkan dan perlu menggunakan banyak 2 produk yang tidak efektif dan bikin wajah terlihat dempul

BACA JUGA:Review Glad2Glow Semi Matte Cushion, Cocok untuk Kulit yang Mudah Kusam Bikin Mulus dan Ringan di Wajah

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Kulit Jadi Halus Hingga 24 Jam!

Padahal kamu bisa menggunakan 1 produk saja yakni cushion. Alas bedak ini banyak jenisnya salah satunya adalah dengan hasil akhir matte yang banyak dicari.

Sebab memberi hasil yang sehat dan lembap namun tetap matte dan bebas kilap sehingga kulit berminyak akan tetap nyaman menggunakan cushion ini.

Maka dari itu berikut ini akan dijelaskan review cushion terbaru skintific perfect stay velvet matte untuk kamu jadikan pertimbangan dalam memilih cushion matte.

BACA JUGA:Review 3 Top Skin Tint untuk Tampilan Kulit yang Lebih Sehat, Cocok Makeup No Makeup Look

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

Review Cushion Terbaru Skintific Perfect Stay Velvet Matte

Cushion punya hasil akhir yang velvet matte, matte, dewy atau glowing dan selain itu punya kandungan infuse skincarr yang artinya bisa mempercantik sekaligus merawat tampilan dan kesehatan kulit.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan ingin mencoba cushion tenang saja, salah satu produk dari skintific punya keluaran batu cushion dengan hasil akhir velvet matte.

Berikut review cushion terbaru skintific perfect stay velvet matte yang perlu kamu simak sampai akhir untuk tahu apakah cocok untuk kamu gunakan harian.

BACA JUGA:Review 3 Top Cushion Full Coverage dan Tahan Lama, Cocok untuk Makeup Flawless dan Cantik Seharian

Kategori :