Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

Kamis 05-09-2024,10:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu pecinta motor Yamaha, mungkin motor matic Yamaha bertenaga murah dan irit BBM ini sayang jika harus kamu lewatkan.

Hampir setiap tahun, Yamaha selalu mengeluarkan terobosan-terobosan baru untuk produk mereka, termasuk untuk segmen motor maticnya.

Oleh karena itu, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha bertenaga murah dan irit BBM, simak untuk mengetahui ada motor matic apa saja.

BACA JUGA:5 Mobil City Car Bekas yang Nyaman dan Murah, Ada Daihatsu Sirion Mulai dari Rp 60 Jutaan

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

1. Yamaha New Aerox

Rekomendasi motor matic Yamaha bertenaga murah dan irit BBM, pertama ada Yamaha New Aerox yang menjadi salah satu motor matic keluaran Yamaha dan banyak digemari anak-anak muda.

Yamaha Aerox sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga namun tetap irit konsumsi bahan bakarnya.

Selain itu, mesinnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi VVA atau Variable Valve Actuation, yang menawarkan performa mesin lebih responsif dan suaranya lebih halus.

Ada beberapa fitur yang disematkan pada motor ini, seperti port USB yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphonemu ketika kehabisan daya atau baterai.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

2. Yamaha All New X Ride

Selanjutnya ada Yamaha All New X Ride, yang sengaja didesain bagi pengendara yang suka dengan petualangan, karena tampilannya yang tangguh dan sporty.

Yamaha All New X Ride ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan mesinnya juga sudah disematkan teknologi Blue Core, dimana teknologi ini dikenal memiliki kemampuan menjadikan bahan bakarnya irit.

Kategori :