Lebih Dekat Lebih Hangat Bersama Astra Motor Jateng di Hari Pelanggan Nasional

Rabu 04-09-2024,15:24 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

Semarang – Menjadi agenda wajib dari tahun ke tahun, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama seluruh jaringan Dealer dan AHASS wilayah Jawa Tengah kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan komitmen untuk #LebihDekatLebihHangat bersama pelanggan setia sepeda motor Honda di Jawa Tengah. 

Berbagai kegiatan spesial telah disiapkan untuk perayaan Harpelnas ini bersama seperti pembagian sembako, pemberian souvenir di area showroom, hingga pengantaran unit motor dan pelayanan service kunjung kepada 2 konsumen loyal terpilih wilayah Solo yang dilakukan langsung oleh Management Astra Motor Jateng. 

Tak hanya itu, jaringan dealer dan AHASS sepeda motor Honda juga menyiapkan rangkaian kegiatan selama bulan September ini mulai dari showroom event, customer gathering, e-sport competition, dan kegiatan sosial kemanusiaan seperti aksi donor darah, pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar, serta memberikan air bersih kepada salah satu desa yang kesulitan mendapat air bersih di wilayah Wonogiri.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Honda Community Jateng juga mengajak seluruh bikers motor Honda PCX dan Honda Vario 160 wilayah Semarang dan sekitarnya untuk touring bersama dan gathering guna mengakrabkan tali solidaritas antar sesama pelanggan setia motor Honda.

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa special Harpelnas tahun 2024 ini, berbagai promo pembelian dan service motor menarik juga telah disiapkan.

Konsumen dapat mengecek informasi promosinya melalui aplikasi Motorku X atau dengan mengikuti Instagram Honda Jateng untuk lebih jelasnya.

Promo Hari Pelanggan Nasional

Special untuk pembelian motor Honda BeAT Sporty Deluxe, Scoopy, Vario 160, dan PCX ABS di dealer Jawa Tengah (tidak termasuk wilayah Kedu, Banyumas) pada tanggal 4 - 15 September 2024 akan mendapatkan potongan tenor hingga 7x angsuran. 

AHASS Jateng (tidak termasuk wilayah Kedu, Banyumas) juga memberikan potongan diskon jasa paket service 20% dengan syarat melakukan booking service via aplikas Motorku X pada periode 4 – 14 September 2024.

Adapun paket service yang diberikan adalah sebagai berikut;

- Paket Service 1: Paket Service Lengkap, Ganti Oli, dan Scooter Gear Oil

- Paket Service 2: Paket Service Lengkap, Ganti Filter Udara, dan Ganti Busi

- Paket Service 3: Paket Service Lengkap dan Throttle Body Cleaner

- Paket Service 4: Paket Service Lengkap, Ganti Oli, dan Injector Cleaner

Kategori :