4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Rabu 04-09-2024,16:13 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungannya seperti CoQ10, natural oil, brightening agent hingga collagen. Kombinasi ini kemudian bantu mencerahkan, melembabkan dan mencegah tanda penuaan dini di wajah. Tentunya, bisa digunakan sejak usia 20 tahun ke atas.

Aman banget digunakan semua jenis kulit bahkan yang berjerawat sekalipun. Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari. Cukup gunakan digunakan dengan rutin kamu bisa memiliki wajah glowing yang halus dan cerah. Meanrik, bukan?

Meksi punya bergam kelebihan uniknya produk ini dibanderol mulai dari 60 ribuan aja. Jadi, aman banget deh di kantong! 

4. The Originote 24K Symwhite Jelly Booster

Cream pemutih wajah cepat dan aman BPOM terakhir datang dari The Originote 24K Symwhite Jelly Booster. Produk satu ini bisa kamu gunakan usai membersihkan wajah dan sebelum menggunakan serum. 

Fungsinya sendiri memperbaiki kinerja kulit dan memberikan perlindungan maksimal pada kulit dari kerusakan paparan sinar UV hingga polusi berbahaya. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

Kandungan utamanya sendiri berupa 24K gold & diamond, hinga symwhite. Teksturnya yang super ringan mendukung serta memaksimalkan hasil yang diberikan produk pada kulit. 

Aman digunakan semua jenis kulit. Bahkan, kalau kamu punya masalah jerawat produknya bisa atasi inflasi di kulit mu. Menarik, kan?

Pastinya, selain mengetahui deretan produknya. Kamu tentu perlu mengetahui tips dalam memilih produk semacam ini. Beberapa hal yang bisa kamu perhatikan seperti;

  1. Ketahui jenis kulitmu.
  2. Perhatikan kandungan utama yang digunakan produk. 
  3. Baca bergam review produk untuk menambah informasi. 
  4. Lakukan tes alergi sebelum membelinya.

Tentunya, dengan berhasil memilih cream pemutih wajah yang cepat dan aman bisa jadi langkah terbaik. Alhasil, wajah glowing impianmu bisa terwujud tanpa perlu takut efek samping deh. Yuk, cobain sekarang! 

Kategori :