5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Kamis 05-09-2024,13:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Diklaim, varian ini aman digunakan jenis kulit normal, berminyak hingga berjerawat. Formula sabunnya yang lembut aman bangat dgunakan para pemula sekalipun. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Kemasannya yang berupa tube juga sangat praktis digunakan kapan saja. Kamu bisa mengatasinya sebanyak dua kali sehari di pagi dan malam menjelang beristirahat. Praktis bukan? 

2. Kahf Oil and Acne Care Face Wash

Jika ditanya, sabun Kahf apa yang bisa menghilangkan jerawat?  Maka, Kahf Oil and Acne Care Face Wash bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk lokal asli Indonesia ini punya kombinasi kandungan yang unik. Mulai dari mediterranean sage, french cypress, hingga hydro balance. 

Diklaim, hal inilah yang membantu mencegah timbulnya jerawat batu, minyak berlebih dan menjaga kelembaban. Sehingga, tidak menimbulkan kulit terasa kering usai menggunakannya. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan Masker Bawang Putih untuk Menghilangkan Flek Hitam, Langsung Glowing dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Bedak Tabur yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Wajah Jadi Glowing Bebas Kilap

Selain itu, produk ini juga bisa menjaga kulit bebas kilap hingga 12 jam ke depan. Soal tingkat kebersihannya bekerja secara maksimal hingga ke pori-pori terdalam. Menarik kan? 

Tenang aja, produknya bebas kandungan alkohol. Selain sudah mengantongi izin BPOM, varian ini juga halal dan aman digunakan semua jenis. 

3. Biore Men Acne Skincare Gentle Facial Foam

Sabun cuci muka pria untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya selanjutnya adalah Biore Men Acne Skincare Gentle Facial Foam. Kandungan yang digunakan seperti tea tree oil hingga antibacterial agent. 

Tak hanya itu, ada juga aqua hydration yang menjaga kulit lembab. Jadi, tidak terasa kering usai menggunakannya. 

BACA JUGA:5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Tekstur busanya yang lembut aman banget untuk digunakan dalam jangka panjang. Efeknya juga tak hanya mengatasi bekas jerawat lho. Namun, mencerahkan kulit secara perlahan tanpa menimbulkan iritasi. 

Kategori :