Hp Murah 1 Jutaan, Inilah Kelebihan dari Hp Samsung Galaxy A06 yang Wajib Kalian Ketahui!

Kamis 05-09-2024,15:08 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Dengan kehadiran baterai yang dimiliki Galaxy A06 ini membuatnya mampu bertahan hingga seharian tanpa khawatir baterai cepat habis.

Menariknya, meskipun memiliki harga yang terjangkau, hp keluaran Samsung ini juga sudah didukung teknologi pengisian cepat atau fast charging sebesar 25 Watt.

2. Chipset

Selain memiliki baterai besar, Samsung Galaxy A06 ini juga memiliki performa yang tangguh.

Hal ini dikarenakan, Samsung Galaxy A06 ini didukung dengan daya pacu berupa chipset MediaTek Helio G85.

BACA JUGA:Begini Syarat Mendapatkan Fitur AI Circle to Search di Samsung Galaxy A Series, Mudah Banget!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan RAM 6GB: Infinix, VIVO, Poco Hingga Samsung

Jadi, meskipun memiliki harga yang terjangkau, hp ini mampu memberikan kinerja yang anda untuk penggunaan sehari-hari seperti streaming bola, film, dan drama, ngegame, hingga browsing.

Sehingga bisa dikatakan, hp Samsung Galaxy A06 ini menjadi hp multitasking yang bisa dijadikan dengan hp gaming ringan dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Performa chipset yang tangguh ini dipadukan dengan media penyimpanan yang cukup luas.

Ada dua pilihan konfigurasi penyimpanan RAM dan ROM yakni RAM 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

BACA JUGA:Ingin Tahu Alasan Mengapa Samsung Galaxy A55 Masih Sangat Laris di Indonesia? 3 Poin Ini Mungkin Bisa Menjawab

BACA JUGA:Lagi Turun Harga! Inilah Deretan HP Samsung Galaxy A yang Semakin Murah di Akhir Agustus 2024 

3. Kamera

Kelebihan dari hp Samsung Galaxy A06 yang selanjutnya adalah kamera. Galaxy A06 ini dibekali dengan kamera terbaik yang dapat menghasilkan berbagai momen berkesan dengan foto dan video yang tajam dan terkesan hidup.

Untuk kamera belakang, ia memiliki lensa ganda dengan resolusi 50 MP + 2 MP yang dapat membantu kalian mengabadikan berbagai momen menarik dengan foto, video dengan efek bokeh yang menakjubkan.

Kategori :