Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

Kamis 05-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa jenis motor Yamaha bekas dibawah Rp 5 juta yang bisa didapatkan sebagai motor harian yang bagus loh. Mua tahu apa saja jenis motornya? Pastikan tidak melewatkan artikel ini. 

Memiliki mobilitas yang sibuk dengan berbagai berbagai macam aktivitas tentu saja membutuhkan kendaraan yang harus bisa mendukung mobilitas yang padat. Dengan demikian kamu bisa menjalani aktivitasmu dengan baik.

Bagi kamu yang ingin memiliki referensi tentang kendaraan yang bagus dan harganya murah, maka pastikan untuk mengikuti artikel ini. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas dengan baik apa saja rekomendasi motor Yamaha bekas dibawah Rp 5 juta. 

Dengan mengetahuinya, kamu tidak kan lagi repot dengan aktivitas yang selalu kamu jalani. Artinya meskipun padat namun kamu masih bisa beraktivitas dengan baik. 

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

Bagi kamu yang menyukai motor Yamaha, maka ada beberapa pilihan yang cocok untuk harian dengan harganya yang murah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor Yamaha bekas dibawah Rp 5 juta, diantaranya adalah :

1. Yamaha Jupiter MX 2006

Salah satu jenis motor Yamaha bekas yang diberondol murah yakni Yamaha Jupiter MX dengan keluaran tahun 2006.  Meskipun motor bekas, jenis motor ini sangat cocok untuk membawa berbagai barang loh. 

Soal performa jangan ditanya lagi, pastinya jenis motor ini sangat tangguh dan bisa menerjang di berbagai medan jalan. Mengapa? Sebab motor jenis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc.

Dengan kapasitas ini, maka bisa menjadi salah satu jenis motor yang memiliki tarikan kuat dan bisa tangguh selama perjalanan. 

Meskipun motor bekas, namun jangan sepelekan motor ini. Pasalnya motor ini mampu menawarkan power sebesar 11,3 kW / 8500 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/7000 rpm.

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,5 juta. Dengan harga ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor yang sangat direkomendasikan. 

Pasalnya dengan harga yang murah sudah mendapatkan jenis motor yang tangguh dengan desain yang gagah. Tentu saja dengan motor ini menjadi impian bukan? 

Kategori :