5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

Kamis 05-09-2024,19:31 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Yamaha Vega Force

Motor bebek murah yang dikenal irit bahan bakar dan awet untuk berkendara hemat urutan kedua adalah Yamaha Vega Force. Yamaha Vega Force menawarkan harga yang sangat kompetitif di kelasnya tanpa mengorbankan kualitas.

Motor bebek  ini menawarkan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar. Meskipun harganya terjangkau, Yamaha Vega Force telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap.

Yamaha Vega Force dijual dengan kisaran harga Rp 16,66 juta.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

BACA JUGA:5 Mobil City Car Bekas yang Nyaman dan Murah, Ada Daihatsu Sirion Mulai dari Rp 60 Jutaan

3. Suzuki Smash FI

Motor bebek murah yang dikenal irit bahan bakar dan awet untuk berkendara hemat urutan ketiga adalah Suzuki Smash FI. Suzuki  Smash FI terkenal memiliki bobot yang ringan sehingga sangat lincah saat digunakan di jalanan perkotaan yang padat.

Motor bebek ini memiliki sistem injeksi bahan bakar membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Tak hanya itu, desainnya yang sporty memberikan kesan yang lebih muda dan dinamis.

Suzuki Smash FI dijual dengan kisaran harga Rp 14 juta.

4. Honda Revo X

Motor bebek murah yang dikenal irit bahan bakar dan awet untuk berkendara hemat urutan keempat adalah Honda Revo X. Honda evo X menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor bebek dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

BACA JUGA:Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

Motor bebek ini menggunakan mesin yang bandel dan tahan lama sehingga membuat Revo X menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari. 

Tak hanya itu, desainnya yang simple dan minimalis membuatnya mudah untuk dirawat. Honda Revo X dijual dengan kisaran harga Rp 16,9 juta

Kategori :