4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

Jumat 06-09-2024,09:25 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Buat kamu yang sedang ingin mencerahkan wajah, berikut ini ada beberapa varian serum Skintific bikin kulit putih yang bisa kamu jadikan pilihan jika sedang ingin mencerahkan wajah.

Skintific merupakan salah satu brand kecantikan yang udah cukup viral dan banyak disukai semenjak launching di Indonesia. Tak heran, karena memang produk-produknya yang berhasil memberi hasil nyata kepada para penggunanya.

Skintific masih focus pada produk-produk skincarenya. Untuk satu jenis produk dengan manfaat yang sama, Skintific bisa mengeluarkan beberapa varian.

Seperti serum mencerahkan kulit pada pembahasan kali ini. Untuk alternatif produk mencerahkan wajah, Skintific tidak hanya punya 1 produk andalan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Glad2glow untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Review Elsheskin Copper Peptide Pro-Collagen Advance Serum, Skincare Darah Biru untuk Kulit Awet Muda

Untuk serumnya, ada beberapa varian serum Skintific bikin kulit putih yang bisa kamu jadikan pilihan jika sedang ingin mencerahkan wajah.

Beberapa serum mencerahkan wajah ini hadir dengan masing-masing kandungan utama yang berbeda. Hal ini tentu sangat membantu saat kamu memiliki alergi terhadap kandungan tertentu, jadi masih ada pilihan alternatif lain yang bisa kamu gunakan.

Di antara kandungan Utama pada serum pemutih Skintific ada kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377. Jadi misal kamu punya alergi pada kandungan vitamin C, kamu bisa menggunakan Niacinamide atau lainnya.

Nah berikut ini daftar Serum Skintific bikin kulit putih yang bisa kamu coba disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

1. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Rekomendasi serum pemutih selanjutnya dari Skintific menggunakan kandungan utama Vitamin C jenis  L-ascorbic acid yang sudah populer efektif mencerahkan wajah. 

Untuk nutrisi kulit tambahan, ada juga kandungan vitamin E, ferulic acid, dan ceramide yang dapat mengatasi masalah kulit lainnya seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata, noda hitam, dan hiperpigmentasi.

Saat menggunakan erum ini di skincare ruti pagi, dianjurkan untuk melanjutkan penggunaan sunscreen setelahnya.

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Kategori :