Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

Jumat 06-09-2024,11:09 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Biar skincare bekerja lebih optimal, begini rangkaian skincare rutin pagi dan malam dengan Skintific produk yang bisa kamu ikuti. Perlu benar-benar diperhatikan apalagi kalau kamu menggunakan kandungan retinol di rangkaian skincare-mu.

Kandungan retinol ini bagus untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Dari mulai berfungsi sebagai anti aging, merawat kulit berjerawat, hingga mencerahkan.

Dilansir dari YouTube @Deny Ardi pada 6 September 2024, yang membagikan bagaimana Skincare Rutin nya di pagi maupun malam ketika sedang menggunakan rangkaian produk yang memiliki kandungan retinol. Dan untuk pembahasan produk yang dia pakai kali ini ada dari brand Skintific. 

Urutan Skincare Rutin Pagi 

Denry menyebutkan saat menggunakan skincare di pagi hari dia menggunakan produk-produk seminimal mungkin.

BACA JUGA:5 Rangkaian Skincare Pagi dari Wardah Cocok untuk Usia 30an, Jangan Tunggu Nanti untuk Cegah Penuaan Dini!

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

"Aku biasanya menggunakan basic skincare aja," kata Denny saat menjelang rangkaian skincare paginya.

1. Facial Wash 

Yang pertama dia menggunakan Facial Wash dari Skintific Amino Acid. Menurutnya facial wash ini merupakan sabun cuci muka yang lembut banget di kulit. 

"Busanya itu lembut, ngga bikin rasa ketarik sama sekali. Kandungan Amino Acidnya akan membersihkan wajah dengan maksimal,"katanya.

Facial wash ini juga mengandung 5 kali ceramide yang nggak pernah ketinggalan dari produk Skintific. Tentunya ada juga kandungan lainnya yang nggak kalah bagus untuk kulit.

2. Moisturizer 

Lanjut setelah penggunaan Facial Wash, Denry biasanya langsung menggunakan produk moisturizer. Untuk moisturizer juga masih dari Skintific yaitu yang 5 kali ceramide barrier repair moisture gel.

"Ini cukup bagus banget digunakan di pagi maupun siang hari. Karena dia juga mampu mengontrol minyak di kulit aku," katanya.

Kategori :