4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Bikin Wajah Glowing Terlindungi Seharian

Jumat 06-09-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penasaran, apa aja rekomendasi tinted sunscreen untuk kulit berjerawat? Yuk, simak ulasan empat produk terbaiknya di artikel ini!

Ketika muncul jerawat sebagian dari kamu mungkin akan mengalami kepanikan. Sebab, jerawat bisa menjadikan penampilan kurang maksimal. 

Bahkan, menimbulkan rasa nyeri atau panas di area kulit yang mengalaminya. Alhasil, kesulitan saat menggunakan produk skincare ataupun sunscreen.

Apabila kamu tengah mengalaminya gak perlu akhari lagi. Karena, ada nih produk tabir surya yang cocok digunakan pemilik kulit berjerawat. 

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apakah tinted sunscreen bisa menghilangkan bekas jerawat? Jawabannya tentu saja, sebab produk secam ini menggunakan formulasi unik yang bisa membantu memberikan efek kulit glowing serta merona. 

Namun, ditengah banyaknya produk yang hadir di pasaran. Kamu tentu kerap mengalami kebingungan bukan? Jika iya, gak perlu pusing lai nih. 

Karena di artikel ini akan ada empat produk terbaik yang bisa kamu coba. Lengkap juga dengan pembahasan kandungan di tiap pilihannya. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Kulit Berjerawat

Kira-kira, tinted sunscreen merk apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Ini dia empat rekomendasi tinted sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba;

1. Acnes UV Tint SPF 30

Rekomendasi tinted sunscreen untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Acnes UV Tint SPF 30. Produk satu ini merupakan pilihan tabir surya yang punya fungsi sekaligus sebagai foundation. 

Dilengkapi kandungan SPF 30, vitamin B6, E, hingga C. Bakan, ada juga isopropyl methylphenol yang mampu mencegah bakteri penyebab jerawat. 

Kategori :