Daftar Karakter Pemburu Iblis Tanpa Pedang Nichirin di Anime Demon Slayer: Memangnya Bisa?

Sabtu 07-09-2024,17:57 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Berat dari dua bilah golok milik Tengen memungkinkan setiap serangannya menghasilkan daya ledak yang besar. 

Selain Gyutaro di pertempuran Entertainment District Arc, diketahui bahwa tidak ada iblis yang bisa selamat dari serangan golok Tengen. 

BACA JUGA:Sinopsis Manga Kagurabachi, Pemenang Next Manga Awards 2024: Kombinasi Seru Katana dan Sihir!

BACA JUGA:Sinopsis Manga Gachiakuta, Seri yang Dipercaya Bakal Jadi The Next Generation of Shounen Manga!

2. Himejima Gyomei 

Untuk mengimbangi kekuatannya yang sangat besar sebagai Hashira terkuat era Taisho, Himejima diberikan senjata khusus berupa kapak dan bola besi berduri. 

Senjatanya ini mirip seperti Kusarigama yang terdiri dari Ono atau kapak serta Chigiriki atau cambuk yang terhubung dengan rantai panjang. 

Senjata ini ditempa dengan bahan yang sama untuk pembuatan katana Nichirin dan biji besi murni yang bahkan dianggap lebih unggul dari besi era Sengoku. 

Kekuatan Himejima dan senjata ini terbukti sangat kuat saat Iblis Bulan Atas peringkat 1 saja tidak bisa menembus pertahanan senjata tersebut. 

BACA JUGA:Kekuatan dan Fakta Akaza di Anime Demon Slayer yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton Infinity Castle Arc

BACA JUGA:Kenapa Zenitsu Jadi Kuat Saat Tidur? Ini Penjelasan Teori yang Masih Jadi Misteri di Anime Demon Slayer

3. Kochou Shinobu 

Senjata khusus Shinobu adalah katana yang didesain bukan untuk menebas atau menyayat, tetapi untuk menusuk seperti halnya serangga dengan sengat. 

Katana ini tidak memiliki bilah tajam di sepanjang badannya dan hanya menyisakan sebuah lekukan yang menyerupai jarum di ujungnya. 

Shinobu memanfaatkan pengetahuan medisnya dan menggunakan bilah ini dirancang untuk menyuntikkan racun wisteria ke dalam tubuh iblis. 

Katana ini dimodifikasi secara khusus oleh Tecchikawahara Tecchin dan beliau juga membuat sarung katana milik Shinobu menjadi tempat penyimpanan racun. 

Kategori :