3 Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea Secara Alami dan Permanen Tanpa Skincare, Bisa di Coba di Rumah!

Sabtu 07-09-2024,19:51 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengen punya kulit glowing dari rumah saja? Cobain nih, tiga cara membuat wajah glowing ala Korea secara alami dan permanen ini. 

Kamu tentu sering melihat orang Korea yang punya kulit super glowing an sehat. Hal ini yang kemudian juga banyak didambakan masyarakat Indonesia. 

Tak ayal, berbondong-bondong membeli skincare Korea sebagai solusinya. Bahkan, ada jga yangterbang langsung ke negara gingseng tersebut untuk perawatan wajah. 

Sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan semua orang. Padahal, memiliki kulit yang sehat seperti selebriti Korea adalah impian banyak orang. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil, Perlindungan Maksimal dari UV Tanpa Iritasi

Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya tanpa perlu banyak modal? Nah, ternyata ada lho cara yang bisa kamu lakukan tanpa skin care atau perawatan mahal. Bahkan, cara ini bisa kamu lakukan di rumah saja. Menarik, bukan?

Perawatan kulit ini tak hanya mengamalkan bahan kimia. Namun, lebih berfousa pada peguan abahan alami yang aman dan mebantu menjadikan kuit tetap glowingtanpa eiula efek sampiang. 

Mendengar hal ini kamu tentu menjadi makin penasaran kan? Lalu, apa sih yang harus dilakukan untuk mendapatkan semua itu?

BACA JUGA:Apa Lipstik yang Cocok untuk Bibir Hitam? Ini dia Rekomendasi Terbaiknya!

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Kolagen Alami dari Buah dan Sayur Agar Wajah Awet Muda, Bikin Glowing dalam 3 Langkah

Cara Membuat Wajah Glowing ala Korea Secara Alami dan Permanen Tanpa Skincare

Daripada penasaran dengan bagaimana cara membuat wajah glowing ala Korea tanpa skincare? Mendingan, simak langsung aja yuk tips perawatan wajah glowing ala korea di rumah berikut ini;

1. Eksfoliasi dengan Air Hangat

Cara membuat wajah glowing ala Korea secara alami dan permanen pertama adalah eksfoliasi dengan ahri hangat. Metode ini merupakan pilihan mudah yang bisa kamu coba. 

Adapun manfaatnya cukup beragam lho. Mulai dari membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo, melembutkan kulit hingga meningkatkan sirkulasi darah. Jika dilakukan secara rutin bisa memberikan efek kulit lebih sehat dan bersih. 

Kategori :