Upgrade Gaya Hidupmu dengan 5 Vespa Termurah dan Terbaru 2024 Lengkap dengan Harganya

Minggu 08-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Sementara, Sprint S memiliki perpaduan grafis warna merah pada kisi-kisi depan dan bodinya. Dari segi tampilan, Vespa Sprint memang mempunyai desain yang modern dan sporty dengan lampu depan berbentuk segi enam dan bentuk spion dengan menyudut yang terlihat menawan.

Vespa Sprint mengusung mesin 154,8 cc, 1 silinder, 4 tak yang mampu menghasilkan tenaga 11,6 hp per 7.500 rpm dan torsi maksimal 12 Nm per 5.000 rpm. Soal harga, Sprint S dijual dengan kisaran harga Rp 54,7 juta dan Sprint Standard sebesar Rp 54,9 juta.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Inilah 7 Kelebihan Tersembunyi dari Mobil Bekas Honda HR-V yang Wajib Anda Tahu

5. Vespa GTS Classic 150

Vespa termurah dan terbaru 2024 yang kelima adalah Vespa GTS Classic 150. Vespa GTS Classic 150 merupakan tipe vespa matic yang memiliki bodi bongsor.

Dari segi mesinnya, Vespa GTS Classic 150 mengusung mesin 155cc, 4-katup dan pendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 11,5 hp per 8.250 rpm dan torsi maksimal 15 Nm per 6.500 rpm. 

Sementara segi fiturnya, Vespa GTS Classic 150 sudah dilengkapi berbagai fitur modern seperti Start & Stop System, USB Port, hingga rem ABS pada kedua roda untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan saat mengendarainya.

Soal harga, Vespa GTS Classic 150 dijual dengan kisaran harga Rp 79,8 juta.

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

Tips Memilih Vespa

  • Pilih model Vespa yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu.
  • Pertimbangkan kebutuhan, apakah kamu membutuhkan Vespa untuk penggunaan sehari-hari atau hanya untuk weekend ride?
  • Sesuaikan budget dengan harga Vespa yang bervariasi tergantung pada model dan fitur yang ditawarkan.
  • Sebelum membeli, pastikan untuk melakukan test ride agar kamu bisa merasakan langsung kenyamanan dan performa Vespa tersebut.

Itulah 5 vespa matic termurah dan terbaru 2024 lengkap dengan harganya. Vespa termurah dan terbaru 2024 menawarkan berbagai pilihan bagi para pecinta skuter. 

Dengan desain yang timeless dan teknologi yang terus berkembang, Vespa tetap menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil stylish dan menikmati perjalanan dengan gaya yang khas.

Semoga artikel ini bermanfaat!

Kategori :