Review Jujur Serum dan Pelembab Skintific Niacinamide Brightening, Begini Kondisi Wajah Setelah Pakai 2 Minggu

Senin 09-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu penasaran sama performa produk Skintific, berikut ada review jujur serum dan pelembab skintific Niacinamide brightening, cocok untuk yang ingin memutihkan wajah.

Sejak kemunculan di pasar kecantikan Indonesia, brand asal Cina Skintific ini bisa dibilang tidak perlu waktu lama untuk dikenal dan punya banyak penggemar. Karena siapa si pengguna skincare yang ngga tau brand satu ini.

Skintific lewat produk-produknya sudah berhasil menarik para konsumen. Banyak juga para influencer dan beauty enthusiast yang mereview produk-produknya.

Dan tak jarang, Skintific mendapat review positif dari para penggunannya. Lalu kira-kira seampuh apa si produk-produk dari Skintific ini?

BACA JUGA:4 Serum Skintific Bikin Kulit Putih, Ada Kandungan Vit C, Niacinamide, hingga Symwhite 377 Mana Lebih Efektif?

BACA JUGA:Review Hanasui Cushion Serum Soulmatte dengan Niacinamide, Gabungan Kosmetik dan Skincare Bikin Wajah Cerah

Berikut ada review jujur dari salah satu produk Skintific varian serum dan pelembab dengan fungsi mencerahkan. Dilansir dari channel YouTube Raudy Glaudy tentang review jujurnya yang mencoba langsung dua produk Skintific Nicinamide Brightening.

Jadi kedua produk ini adalah Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum, dan Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel yang sama-sama punya manfaaat mencerahkan kulit dengan kandungan Utama Niacinamide.

Keduanya bisa dibilang cukup best seller, karena memang sudah cukup banyak peminatnya.Tak heran, karena rangkaian Skintific brightening ini punya klaim dapat mencerahkan wajah hingga memudarkan noda dan flek hitam lho.

Klaim produknya juga bagus untuk merawat skin barrier. Dan kamu bisa membuktikannya hanya dalam 2 minggu pemakaian rutin.

Mulai dari segi tekstur, Skintific Brightening Moisturizer punya tektur krim kental. Namun tenang aja, karena sifatnya yang watery, saat diaplikasikan ke wajah akan lebih mudah menyerap dan berubah encer seperti air.

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

BACA JUGA:Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Dan lagi mesikupun lengket,produk ni ngga bikin lengket, dan nyaman digunakan sehari-hari. Hal ini juga dibenarkan oleh Raudy.

Kategori :