Yamaha Antar NMAX “TURBO” Pakai Mobil Mewah Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Senin 09-09-2024,11:58 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kejutan istimewa diberikan oleh Yamaha DDS 3 saat merayakan Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2024 ini di Yogyakarta.

Istimewanya buat konsumen NMAX “TURBO”, skutik MAXi Yamaha yang tengah booming itu diantar menggunakan mobil mewah di momen spesial ini.

Delivery tidak biasa yang dilakukan ini disambut hangat oleh konsumen yang tidak menyangka akan mendapatkan treatment khusus di Hari Pelanggan Nasional.

Matik premium NMAX “TURBO” diletakkan di dalam mobil mewah tersebut lantas dikirim ke tempat tinggal konsumen pada 5 September 2024, masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di bulan ini. Kali ini delivery unit NMAX “TURBO” dilakukan dari dealer Sumber Baru Motor (SBM), Mangkubumi Yogyakarta menuju rumah konsumen.

Uniknya, pengiriman skutik NMAX “TURBO” dengan mobil mewah tersebut juga dikawal oleh 4 orang SPG Yamaha yang naik motor NMAX “TURBO”. Serta tentunya management Yamaha DDS 3 dan dealer SBM turut dalam delivery ini sampai ke tujuan rumah konsumen.

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah menggunakan produk-produk Yamaha. Menyemarakkan sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, dengan gembira kami mengirimkan produk istimewa yang terus diburu konsumen untuk dimiliki yaitu NMAX “TURBO”. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami menggunakan cara delivery memakai mobil mewah, agar momen ini semakin berkesan dan tak terlupakan. Mendapatkan skutik canggih NMAX “TURBO” di Hari Pelanggan Nasional dan akan menambah lifestyle berkendara memakai produk inovasi teranyar Yamaha tersebut, kami harapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh konsumen,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Salah seorang konsumen beruntung yang mendapatkan delivery NMAX “TURBO” diantar memakai mobil mewah di Bantul Yogyakarta yaitu Eko Susanto, menuturkan dirinya surprise dream bike didapatkan dengan cara unik itu.

”Terimakasih Yamaha memberikan surprise di Hari Pelanggan ini. Saya suka banget dengan NMAX “TURBO” karena punya fitur dan teknologi canggih seperti YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) dengan fitur ”TURBO” Riding Mode dan ”TURBO” Y-Shift. Motor ini cocok banget buat mendukung mobilitas dan hobi touring,” tutur Eko Susanto.

Sedangkan di Salatiga Jawa Tengah, konsumen loyal Yamaha yaitu Hendro Hartono juga beruntung mendapatkan kejutan dari Yamaha saat diantarkan motor NMAX NEO oleh management Yamaha.

”Senang sekali, terimakasih Yamaha buat hal tak terduga ini. Saya suka NMAX NEO, kualitasnya bagus, nyaman dikendarai dan tampilannya juga atraktif. Dan yang berkesan juga saya beli di dealer Donny’s Motor yang memberikan treatment bagus, layanan ramah dan cekatan,” ucap Hendro.

NMAX ”TURBO”

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Performa SEMAXIN Garang

Kategori :