Review Battle 2 Sabun Pembersih Wajah Wardah, Mana yang Lebih Nyaman dan Paling Ga Bikin Kering di Wajah?

Senin 09-09-2024,12:14 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sabun wajah. Mungkin, kamu bisa menyimak review battle 2 sabun pembersih wajah Wardah seperti berikut ini. 

Tentu saja kita tahu, sabun wajah memang menjadi salah satu jenis skincare yang manfaatnya sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan kulit wajah kita. 

Saking pentingnya jenis skincare yang satu ini, pilihannya pun disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit. 

Saat ini sabun pembersih wajah atau yang juga dikenal dengan facial wash ini memang bisa kita dapatkan dari berbagai merk, dan salah satunya seperti yang akan kita bahas yaitu merk Wardah. 

BACA JUGA:Review Jujur Serum dan Pelembab Skintific Niacinamide Brightening, Begini Kondisi Wajah Setelah Pakai 2 Minggu

BACA JUGA:4 Serum Pencerah dari Glad2glow, Mana yang Paling Cocok untuk Pudarkan Noda Hitam di Kulitmu?

Sebenarnya Wardah sendiri memiliki beberapa produk sabun wajah dari berbagai varian, dan kali ini kita akan membahas tentang dua variannya yaitu Hydra Rose dan Aloe Hydramild. 

Untuk lebih lanjutnya, kamu bisa simak pembahasan seputar review battle 2 sabun pembersih wajah Wardah seperti berikut ini. 

Review Battle 2 Sabun Pembersih Wajah Wardah

Dua produk yang akan kita bahas kali ini seperti yang sudah dijelaskan tadi adalah Wardah Hydra Rose Gel-to-Foam Cleanser dan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash.

Kita akan membahas keduany dari beberapa aspek, yang nantinya kita akan menyimpulkan mana hasil yang lebih nyaman untuk digunakan, dan rekomendasi untuk jenis kulit apa. 

BACA JUGA:4 Moisturizer Whitelab untuk Perawatan Wajah Glowing, Diformulasikan untuk Kulit Kusam Sampai Berjerawat

BACA JUGA:4 Sunscreen Gel yang Ringan di Kulit, Cocok untuk Kulit Berminyak Cepat Meresap Tanpa Menyumbat Pori

1. Harga 

Untuk harga, sebenarnya kedua produk ini memiliki harga yang tidak terlalu beda jauh, tetap tetap ada selisih sekitar Rp 10 ribuan. 

Kategori :