Kenali 4 Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering, Ampuh Melembabkan Aman untuk Kulit Sensitif Sekalipun

Senin 09-09-2024,12:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, ada lho deretan produk moisturizer Glad2Glow untuk kulit kering yang ampuh melembabkan. Apa aja ya kira-kira? 

Kulit yang lembab dan sehat tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, jika kamu punya segudang kegiatan yang menghadirkan penampilan menawan setiap saat. 

Nah, ternyata untuk mendapatkanya cukup mudah lho. Salah satu dengan menggunakan pelembab yang tepat. 

Namun, tak semua pelembab memberikan hasil yang memuaskan. Apalagi, bagi kulit yang juga berjenis sensitif. Lalu, apa moisturizer yang cocok untuk kulit kering? 

Nah, buat kamu yang penasaran pas banget nih. Aritkel ini akan mengajakmu berkenalan dengan merk perawatan ternama dari Glad2Glow.

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Cuma 15 Menit Bisa Dicoba di Rumah

Produk skincare asal China ini tengah menjadi pilihan populer para remaja hingga dewasa. Apalagi, dengan menggaet brand ambassador Syifa Hadju menjadikan banyak penggunanya merasa lebih tertarik. 

Moisturizer Glad2Glow untuk Kulit Kering yang Ampuh Melembabkan 

Buat kamu yang tengah mencari apakah moisturizer Glad2Glow cocok untuk kulit kering? Mendingan, langsung aja nih simak empat rekomendasi Moisturizer Glad2glow untuk kulit wajah yang bisa kamu coba; 

1. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramiede Barrier Repair Moisturizer

Moisturizer GLAD2GLOW untuk mencerahkan pertama adalah Glad2Glow Blueberry 5% Ceramiede Barrier Repair Moisturizer. Produk satu ini tak hanya mencerahkan namun juga cocok untuk melembabkan lho. 

Dilengkapi kandungan utama berupa ceramide dan ekstrak blueberry. Tak ayal, membantu menjaga lapisan skin barrier tetap lembab dan tampak lebih cerah. 

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Mudah, Cuma Pakai 2 Jenis Tepung!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Selain itu, jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencegah tanda penuaan dini di wajah. Jadi, cocok banget digunakan jika usia remaja maupun dewasa. 

Kategori :