5 Pilihan Mobil Keluarga Termurah di Tahun 2024, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatan Mesinnya Mudah!

Senin 09-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu yang masih bingung menentukan mobil keluarga termurah di tahun 2024, simak artikel ini sampai selesai ya.

Saat ini, mobil keluarga tidak hanya berasal dari segmen MPV saja, namun juga ada banyak konsumen di Indonesia yang memilih mobil city car sebagai mobil keluarga.

Banyak keluarga kecil yang memilih mobil city car sebagai mobil untuk keluarga mereka, karena mobil ini dianggap lebih praktis dan ergonomis.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil keluarga termurah di tahun 2024, mulai dari MPV sampai city car, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Terbaru per September 2024, Lengkap Beserta Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

1. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil keluarga termurah di tahun 2024 pertama, ada Mitsubishi Xpander yang langsung sukses sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi Xpander ini, hadir dengan desainnya yang impresif dan sederet fitur terbaru yang canggih, bahkan penjualannya sempat mengalahkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Mitsubishi Xpander ini, juga cukup nyaman serta memiliki kursi baris ketiga yang nyaman, membuatnya cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, Mitsubishi Xpander ini juga memiliki bagasi yang luas, cocok banget buat kamu yang suka road trip bareng dengan keluarga.

BACA JUGA:Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

2. Honda Mobilio

Selanjutnya ada Honda Mobilio, yang bisa kamu pertimbangkan dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan saja, tergantung kondisi dan tahun produksinya.

Kategori :