Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

Senin 09-09-2024,13:03 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin tetap stylish, ternyata terdapat beberapa rekomendasi motor untuk antar jemput sekolah. Mau tahu apa saja? Yuk simak selengkapnya hanya melalui artikel ini. 

Mengantarkan anak untuk berangkat sekolah tentu saja tugas orang tua. Untuk bisa memberikan perhatian lebih tersebut, tentu saja para orang tua membutuhkan jenis motor yang sesuai. 

Bagi kamu yang ingin mengantarkan anak sekolah, maka artikel ini memberikan solusi terbaik dalam memilih jenis kendaraan, khususnya motor loh. Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas rekomendasi motor untuk antar jemput sekolah. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. Pasalnya artikel ini bisa memberikan pilihan yang tepat dan pas. 

BACA JUGA:Honda di Pekalongan Beri Diskon Harga Paket Servis Motor hingga 20 Persen

BACA JUGA:Cocok untuk Hadiah Orang Tua! Inilah 4 Rekomendasi Motor Matic yang Nyaman untuk Usia 50 Tahun Keatas

Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah

Bagi yang penasaran dengan rekomendasi motor untuk antar jemput sekolah, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor untuk antar jemput sekolah :

1. Honda Scoopy

Pertama ada Honda Scoopy sebagai motor yang cocok untuk antar jemput sekolah. Pasalnya motor ini didesain menawan dan nyaman. Motor ini juga memiliki jok yang luas, sehingga nyaman untuk berboncengan.

Motor skutik retro ini juga menjadi motor yang sangat pas untuk ibu-ibu muda, sebab didesain dengan simpel dan bobotnya ringan. Sebagai informasi, dimensi motor Honda Scoopy ini yakni panjang 1.847 mmm, lebar 686 mm, dan tinggi 1.061 mm.

Motor Honda yang satu ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadikan motor Honda Scoopy sebagai motor yang nyaman untuk harian maupun untuk antar sekolah anak. 

Kelebihan lainya yang dimiliki oleh jenis motor ini yakni dibekali dengan teknologi Anti-Theft Alarm dengan Answer Back System. Hal ini berfungsi untuk mengurangi resiko pencurian motor. 

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

2. Honda Beat

Kategori :