Review GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer, Dijamin Wajah Cerah Glowing Hingga Mulus Lembut dengan Maksimal

Senin 09-09-2024,16:47 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kemasan atau Packaging

GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer dikemas dalam bentuk packaging jar. Produk ini dikemas seperti kemasan pelembap wajah pada umumnya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Glad2glow untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Noda Hitam, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Review Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer, untuk Perawatan Skin Barrier Kulit Kering dan Sensitif

Produk pelembap wajah GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer dikemas dengan wadah yang berwarnah merah muda dan dilengkai dengan keterangan produk, mulai dari nama dan keunggulannya. 

GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer memiliki berat isi sebesar 30 gram. Sangat travel friendly sekali untuk dibawa berpergian jauh tanpa harus memakan tempat.

Manfaat

Review GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer yang selanjutnya dari segi kemanfaatannya. Kandungan retinol dan HPR yang ada di dalamnya mampu bekerja secara efektif untuk melawan tanda penuan diini. 

Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu merawat kulit yang berjerawat, melembutkan tekstur kulit yang tidak merata, membantu mencerahkan kulit, hingga bisa menyamarkan noda hitam pada kulit. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moisturizer Glad2glow untuk Mencerahkan dan Melembapkan Kulit, Rahasia Wajah Mulus Awet Muda

BACA JUGA:Review Glad2Glow Semi Matte Cushion, Cocok untuk Kulit yang Mudah Kusam Bikin Mulus dan Ringan di Wajah

GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer sudah dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, yang bisa bermanfaat untuk melembapkan dan meratakan warna kulit wajah. 

Kandungan tersebut juga bisa membantu melembutkan tektur kulit wajah dengan cara mengecilkan pori-pori. 

Niacinamide termasuk kandungan yang bisa bantu mencerahkan kulit hingga maksimal, sehingga bisa menyamarkan noda bekas jerawat, flek hitam, hingga bisa meratakan warna kulit. 

Kandungan atau Ingredients

GLAD2GLOW Peach Retinol Moisturizer diformulasi dari berbagai bahan-bahan, diantaranya ada Blend of Retinol, HPR (Hydroxypinacolone Retinoate), Niacinamide, dan Peach Extract yang dapat menjadi anti oksidan hingga bisa melembapkan wajah. 

Kategori :