5 Merk Parfum di Alfamart yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Bikin Badan Wangi Seharian 

Senin 09-09-2024,18:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Merk parfum di alfamart yang kena keringat makin wangi pertama adalah Vitalis Eau De Royale Couture. Produk satu ini merupakan pilihan eksklusif serta elegan. 

Varian ini diformulasikan secara maksimal dengan kesan mewah yang tahan lama. Cocok banget jadi pilihan ideal untuk menyempurnakan penampilan serat meningkatkan rasa percaya diri. 

Kandungan utamanya sendiri berupa essential oil, fixatives serta ada kadar alkohol yang berlimpah. Kombinasi ini kemudian memberikan efek aroma yang menyegarkan di badan. 

BACA JUGA:Begini Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Cuma 15 Menit Bisa Dicoba di Rumah

Tenang aja, formulanya gak bikin kuning di baju. Jadi, aman banget lho untuk kamu coba. 

Kemasannya super mewah dan bikin percaya diri saat digunakan. Yuk, cobain sekarang juga!

2. Lilith and Eve Siren Eau De Parfum

Parfum wanita yang kena keringat makin wangi berikutnya adalah Lilith and Eve Siren Eau De Parfum. Varian satu ini jadi pilihan yang menarik untuk kamu coba. 

Menggabungkan aroma pear, orange blossom, coffee dengan vanilla. Menghadirkan wewangian lembut namun tetap menyegarkan. Jadi, cocok banget buat jadi andalan sehari-hari nih.

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Secara Alami dan Mudah, Cuma Pakai 2 Jenis Tepung!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Flawless Seharian

Kemasannya berupa botol kaca yang eksklusif dan memberikan sensasi mewah. Kamu juga semakin percaya diri saat menggunakannya. 

Dilengkapi juga dengan buliran yang membuatnya bersinar saat menyentuh kulit. Namun, tenang aja gak bikin noda lho. Menarik, bukan? 

3. Pinkberry  Eau De Parfum Wild Dream

Kalau kamu mencari parfum minyak wangi apa yang wanginya enak untuk wanita? Cobain nih Pinkberry  Eau De Parfum Wild Dream. 

Merk parfum di alfamart yang kena keringat makin wangi ini menghadirkan aroma green forest, pomegranate hinga hyacinth yang sempurna. Menjadikan aromanya segar namun lembut dan menyejukkan. 

Kategori :