Daftar Senjata Milik Unit 3 di Manga Kaiju No. 8: Kejutan Besar untuk Kaiju No. 9 dari Pasukan Pertahanan

Senin 09-09-2024,19:22 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Senjata milik Unit 3 di manga Kaiju No. 8 jadi salah satu faktor yang memberikan harapan kemenangan bagi Kafka serta Pasukan Pertahanan di tengah serangan Kaiju No.9. 

Unit 3 sendiri adalah salah satu Unit yang paling banyak di sorot dalam seri anime manga Kajiju No. 8, di mana di sana ada tokoh utama kita, yaitu Hibino Kafka. 

Selama series ini berjalan, Unit 3 juga mendapat banyak anggota baru yang bertalenta yang menunjukkan potensi untuk menggunakan Senjata Tipe Khusus. 

Senjata Tipe Khusus adalah senjata yang biasanya hanya diberikan pada anggota Pasukan Pertahanan berpangkat Ketua Peleton, serta Kapten dan Wakil Kapten. 

BACA JUGA:Potensi Kekuatan Karakter di Manga Dandadan: Siapa yang Lebih Kuat dari Turbo Granny?

BACA JUGA:Ini Alasan Kamu Harus Baca Manga Dandadan: Manga Unik Perpaduan Chainsaw Man, JJK, dan Alien!

Senjata Tipe Khusus ini dibuat secara khusus melalui proses prototype untuk menyesuaikan kemampuan fisik dan pelepasan kekuatan combat suit dari penggunanya. 

Salah satu anggota berpangkat rendah yang terlebih dahulu memiliki Senjata Tipe Khusus di Unit 3 adalah Shinomia Kikoru dengan kapak besarnya. 

Banyaknya prajurit baru berpotensi tinggi di Unit 3 membuat Unit yang bermarkas di Tachikawa ini memiliki banyak Senjata Tipe Khusus baru juga. 

Dan berikut adalah daftar beberapa Senjata Tipe Khusus yang terlihat dipakai oleh anggota Pasukan Pertahanan Unit 3 berdasarkan penggunanya: 

BACA JUGA:Urutan Senjata Nomor Terkuat di Seri Manga Kaiju No. 8: Mana yang Paling Mematikan?

BACA JUGA:Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

1. Ashiro Mina 

Kapten Unit 3 ini memiliki Senjata Tipe Khusus utama yang sering dipakai dalam netralisasi Kaiju skala besar dengan kode T-25101985. 

Senjata ini jadi senjata andalan Mina dalam menangani Kaiju seukuran gedung bertingkat seperti salah satunya adalah Kaiju No. 10. 

Kategori :