Daftar HP iPhone yang Turun Harga Drastis Setelah iPhone 16 Rilis! Anjlok Jauh dari Harga Awal!

Kamis 12-09-2024,12:21 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memberikan kesempatan besar bagi pengguna untuk berbelanjar, ada beberapa HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis meski beberapa di antaranya masih tergolong baru diluncurkan ke pasaran.

Tentu momen ini bisa menjadi kabar gembira untukmu yang sudah lama mendambakan produk ponsel pintar dari Apple tetapi tidak kunjung membelinya karena terkendala harga.

Kamu perlu menyimak artikel ini sampai akhir karena akan dihadirkan sederetan rekomendasi HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis sebagai bahan referensi untuk mewujudkan mimpimu memiliki HP iOS.

Yuk, baca terus!

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

iPhone 11

Masuk ke daftar HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis pertama versi artikel ini ada iPhone 11. Di bagian performa, HP ini dibekali dengan chipset Apple A13 Bionic fabrikasi 7 nanometer plus dengan sokongan RAM 4 GB serta mampu mencapai nilai AnTuTu sebesar 400.000-an poin.

Selain itu, daya tahan baterai yang baik juga menjadi salah satu keunggulan iPhone 11. Dengan baterai berkapasitas 3110 mAh, pengguna dapat mengandalkan ponsel ini untuk menemani aktivitas sehari-hari

Beralih ke bagian belakang, tersemat kamera 12 MP dan kamera ultrawide 12 MP. Tentu kamera ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi pencahayaan.

HP ini hadir dengan dimensi layar 6,1 inci beresolusi 828x1792 pixel serta sudah dilengkapi pelindung anti gores. Selain itu, layar HP ini pun sudah dibekali dengan teknologi true tone dan white color gamut.

Untuk harganya sendiri, HP pertama di daftar HP iPhone yang turun harga drastis setelah iPhone 16 rilis ini mengalami penurunan dari banderol 13 juta kini menjadi 7,9 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

iPhone 12

Kategori :