5 Pilihan Mobil MPV Murah dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Harian dan Jalan-Jalan!

Kamis 12-09-2024,07:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada 2 pilihan kapasitas mesin yang dimiliki oleh Toyota Avanza ini, yaitu ada mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc.

BACA JUGA:Harganya Murah, 5 Mobil City Car Nyaman Irit BBM Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dijadikan Mobil Keluarga Kecil!

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah 5 Cara Merawat Helm Agar Tidak Bau, Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah!

3. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil MPV murah dan nyaman selanjutnya, ada Mitsubishi Xpander yang langsung sukses sejak pertama kali diluncurkan.

Mitsubishi Xpander ini, hadir dengan desainnya yang impresif dan sederet fitur terbaru yang canggih, bahkan penjualannya sempat mengalahkan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Mitsubishi Xpander ini, juga cukup nyaman serta memiliki kursi baris ketiga yang nyaman, membuatnya cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga.

Selain itu, Mitsubishi Xpander ini juga memiliki bagasi yang luas, cocok banget buat kamu yang suka road trip bareng dengan keluarga.

BACA JUGA:Berharga Hingga Miliaran Rupiah, Ratusan Bonsai Unjuk Gigi dalam Pameran dan Kontes Bonsai di Bandar Batang

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Skintific SPF 35 sampai 50, Efektif Melindungi hingga Mengatasi Jerawat, Bagus Mana Ya?

4. Honda Mobilio

Selanjutnya ada Honda Mobilio, yang bisa kamu pertimbangkan dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan saja, tergantung kondisi dan tahun produksinya.

Honda Mobilio ini, juga menawarkan kenyamanan kabin khas dari mobil MPV, dan drive impression mobil ini juga cukup menyenangkan.

Selain itu, Honda Mobilio ini juga sudah dilengkapi dengan ruang kabin dan bagasi yang cukup luas, yaitu seluas 223 L, sanggup menampung banyak barang bawaan.

BACA JUGA:Job Fair Kota Pekalongan 2024 Dibuka, Ribuan Lowongan Kerja Tersedia

BACA JUGA:Perekonomian Jawa Tengah Tetap Tumbuh Kuat di Tengah Ketidakpastian Global

Kategori :