HP OPPO Kamera Terjernih untuk Konten Kreator, Harga 3 Jutaan Sudah Bisa Rekam Hingga Resolusi 4K!

Sabtu 14-09-2024,12:03 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Ana Miratus Sholekhah

Kamera pada HP ini mendukung beberapa mode yang dapat meningkatkan pengalaman fotografi seperti ultra night video, ultra HDR video, AI portrait retouching, 60 FPS AI slow motion, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa, kamera belakang juga mendukung perekaman video 1080p di 30 hingga 120 FPS serta 4K di 30 FPS.

Kameranya juga menawarkan stabilisasi EIS yang dapat membuat perekaman lebih stabil. HP ini juga membawakan filter RGBW sehingga noise pada foto bisa lebih diminimalisir lagi dan gambar yang diambil juga akan memiliki ketajaman lebih baik.

Untuk harganya, HP kedua di daftar rekomendasi HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator ini dibanderol mulai 3,1 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

OPPO Reno8 Z 5G

Beralih ke daftar ketiga sekaligus terakhir dalam artikel ini terkait rekomendasi HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator ada OPPO Reno8 Z 5G.

HP ini menghadirkan triple kamera belakang yang mumpuni untuk fotografi, yakni terdiri dari kamera utama 64 MP dengan sudut 80 derajat, kamera bokeh 2 MP f/2.4, dan kamera makro 2 MP.

Guna memaksimalkan kamera untuk fotografi yang kekinian, HP ini dibekali sejumlah mode di aplikasi kameranya. Salah satu modenya ialah mode bokeh flare portrait yang didukung teknologi AI terbaru.

Berpindah ke kamera depan, pada HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator satu ini tersemat kamera selfie 16 MP f/2.4 dengan desain punch hole. Untuk hasil fotonya masih tampak natural terutama di bagian warna kulit.

Perihal hasil rekaman video, baik kamera depan maupun belakang resolusi 1080p 30 FPS adalah resolusi puncak yang bisa dihasilkan. Tidak lupa, HP ini juga menghadirkan fitur dual view video. Dengan fitur ini, kamu bisa merekam menggunakan kamera belakang dan depan secara bersamaan.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 3,3 jutaan.

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Untuk ukuran HP dengan merek kenamaan, harga 3 juta merupakan banderol yang cukup murah untuk HP OPPO kamera terjernih untuk konten kreator. Lantas, adakah dari daftar di atas yang berhasil menarik perhatianmu untuk membelinya?

Kategori :